Lulus Ujian Keterampilan SNMPTN FSRD ITB 2012


siswa-siswi.master-seni.com
Sahabat Siswa/i SMA/SMK/MA/MAK kami ingin menyampaikan kabar gembira bagi sahabat siswa/i online yang kami yang berhasil lulus Ujian Tertulis dan Ujian Keterampilan SNMPTN FSRD ITB 2012. 

Berikut ini sebagian siswa/i online yang kami informasikan di web ini :
1. Gilang Ayyoubi Hartanto, siswa online kami asal Kota Gudeg Yogya ini berhasil menembus Ujian Keterampilan SNMPTN FSRD ITB 2012. Kegigihan dan percaya diri Gilang membawa Gilang meraih kelulusan. Nah, bagi sahabat yang ingin melihat pesan dan kesan Gilang belajar bersama paket kami dapat membacanya di sini.
 

 2. Debby Rahmalia, siswi online kami asal Pekanbaru - Riau ini berhasil menembus Ujian Keterampilan SNMPTN FSRD ITB 2012. Perjuangan yang penuh semangat tiada pernah lelah dan doa yang senantiasa dipanjatkan berbuah kelulusan. Sukses selalu untuk Debby. Bagi sahabat yang ingin melihat pesan dan kesan Debby belajar online bersama paket kami diiringi belajar dan konsultasi online silahkan klik di sini.Lihat semua pesan dan kesan siswa/i online kami yang telah berhasil lulus dapat dibaca di web siswa-siswi.master-seni.com


Bagi sahabat yang ingin mengikuti Ujian Keterampilan SNMPTN/USM FSRD ITB 2013 mendatang miliki segera salah satu paket kami lihat cara pemesanannya di sini. Setelah memiliki salah satu paket kami sahabat langsung dapat belajar secara mandiri di rumah dan mendapatkankan fasilitas belajar dan konsultasi online bersama kami sampai tiga hari menjelang ujian nanti.

Temukan dan dapatkan rahasia kunci pembuka keberhasilan yang telah didapat siswa/i online kami yang sudah lulus di dalam salah satu paket utama kami Baik Paket Utama A Plus, Paket Utama A, Paket Utama B, atau Paket Utama C. Dapatkan yang berbeda di dalam paket utama kami untuk sahabat dalam mempersiapkan diri menghadapi Ujian Keterampilan SNMPTN/USM FSRD ITB 2013. 

Klik Lihat komentar pesan dan kesan siswa/i online


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB