Dapatkan Bonus Khusus Buku Sketsa Plus Sampai Tanggal 10 Agustus 2012


Bonus Khusus Buku Sketsa Plus
Sahabat Siswa/i SMA/SK/MA/MAK Kelas XII dan Alumni Khususnya dari Program IPA/IPS/Kejuruan. Menjelang memperingati hari jadinya Bimbel Online www.master-seni.com yang ke - 4 Tahun tepat pada Tanggal 10 Agustus 2012, Hari Jumat. Sejak berdirinya Bimbel Online www.master-seni.com pada 10 Agustus 2008.

Kami ingin memberikan sesuatu yang spesial bagi sahabat yang memesan salah satu paket utama kami baik Paket Utama A Plus, Paket Utama A, Paket Utama B, atau Paket Utama C mulai hari ini Jumat 27 Juli 2012 sampai dengan Tanggal 10 Agustus 2012 dengan memberikan tambahan Bonus Khusus Buku Sketsa Plus yang dapat digunakan untuk proses latihan dan belajar sahabat di rumah dalam mempersiapkan diri menghadapi Ujian Keterampilan SNMPTN/USM FSRD ITB 2013.
 
Bagi sahabat yang ingin melihat cara memiliki salah satu paket utama kami silahkan lihat caranya di sini. Setelah memiliki salah satu paket utama kami sahabat dapat mulai berlatih dan belajar di rumah iringi juga proses latihan sahabat di rumah dengan belajar dan konsultasi online bersama kami sampai tiga hari menjelang ujian, fasilitas belajar dan konsultasi online ini dibuka 7 x 24 jam. Sistem belajar dan konsultasi online ini yang sudah berjalan sejak Tahun 2008 hingga saat ini. Fasilitas tambahan lainnya bagi mereka yang telah menjadi siswa/i online kami yaitu dapat mengikuti Try Out Online dan Latihan Soal Eksplorasi Online yang kerap kami adakan secara berkala dan diinformasikan di web ini dan itu hanya khusus bagi siswa/i online kami yang telah memiliki salah satu paket utama.

Dapatkan cara berlatih yang akan memandu sahabat melatih diri secara tepat dan jitu secara efektif dan efisien dan langsung menuju ke hal - hal terpenting dan prioritas untuk diasah. Dua kunci mereka yang selalu berhasil adalah mereka yang lebih banyak mengetahui informasi dan seluk beluk soal yang akan diujikan dan solusi terbaiknya dan mereka yang lebih banyak berlatih dibandingkan yang lainnya, berlatih secara benar, efektif dan jitu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB