Update Data Siswa/i Online Per kelas, Jurusan, dan Peminat Prodi di FSRD ITB 2012


Sahabat Siswa/i SMA/MA/SMK/MAK sederajat Kelas X, XI, XII, dan Alumni. Berikut ini update data siswa/i online www.master-seni.com yang akan mengikuti Ujian Keterampilan SNMPTN FSRD ITB 2012 mendatang.

Pertama, informasi dari data per kelas dan per jurusan di sekolah masing - masing sebagai berikut :

Screenshot : Per Kelas dan Jurusan
Sebagaimana kita lihat bersama Siswa/i online kami yang berasal dari kelas XII masih berada di urutan teratas dengan persentase sebesar 84%. Diurutan kedua alumni dengan persentase sebesar 14%. Diurutan ketiga dan keempat dengan persentase yang sama sebesar 1%.

Data berikutnya yaitu asal per jurusan siswa/i online kami. Seperti kita lihat bersama  dari gamabr di atas asal siswa/i online kami dari jurusan IPA masih berada diurutan teratas dengan persentase sebesar 77%, diurutan kedua Jurusan IPS dengan eprsentase sebesar 17%, dan ketiga asal siswa/i online kami dari kejuruandan lainnya sebesar 7%.

Data terakhir yang kami informasikan yaitu Program Studi (Prodi) di FSRD ITB 2012 yang diminati oleh siswa/i online kami, sebagai berikut :


Prodi di FSRD ITB 2012 yang diminati SIswa/i Online www.master-seni.com

Prodi Desain Komunikasi Visual ITB (DKV ITB) masih berada diurutan tertinggi yang paling diminati dengan persentase sebesar 56%, diurutan kedua Prodi Desain Interior ITB (DI ITB) dengan persentase sebesar 22%, diurutan ketiga Prodi Desain Produk ITB (DP ITB) dengan persentase sebesar 12%, diurutan keempat Prodi Seni Rupa (Seni Murni) dengan persentase sebesar 8%, dan diurutan kelima Prodi Kriya Seni dengan persentase sebesar 2%.

Bagi sahabat yang ingin mengikuti Ujian tertulis dan Ujian Keterampilan SNMPTN FSRD ITB 2012, Bulan Juni mendatang miliki segera salah satu paket kami dan raih sukses menggapai cita sahabat :-), lihat caranya klik di sini.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB