Try Out Online ke - 55 Khusus untuk Menghadapi Ujian Keterampilan SNMPTN FSRD ITB 2012


Try Out Online ke - 55 Khusus untuk Ujian Keterampilan SNMPTN FSRD ITB 2012

Sahabat, khususnya Siswa/i online kami www.master-seni.com. Soal Try Out Online ke - 55 sudah dapat sahabat ajukan via email utama kami sebagaimana yang sudah dijelaskan di dalam paket.


Soal try out online ke - 55 ini adalah untuk menguji :


1. Kemampuan Seni Rupa (Materi Ujian Menggambar 1)

2. Kemampuan Kreativitas (Materi Ujian Menggambar 2) 

Selain sebagai latihan soal soal try out yang kami adakan secara berkala dapat digunakan sebagai salah satu penambah wacana soal selain yang sudah kami berikan di dalam paket yang sahabat miliki. 

Sebagaimana salah satu kemiripan soal prediksi pada Tahun 2011 lalu yang kami berikan di dalam paket akan lebih membuat sahabat lebih yakin dalam menjawab soal yang diberikan nanti dan memberikan inspirasi terbaik beserta tips dan trik jitu secara mendetail. Intinya, semakin banyak sahabat berlatih kemampaun sahabat akan semakin tajam.

Latihan akan memupuk nilai - nilai kreativitas dan skill dalam menjawab soal dengan cara yang terbaik saat ujian. Ketenangan dan keyakinan saat ujian karena bekal yang kuat selama latihan akan lebih membuat sahabat 100% percaya diri.

Bagi sahabat yang ingin mengikuti Ujian Keterampilan SNMPTN FSRD ITB 2012, miliki salah satu paket kami caranya lihat di sini. Mulailah berlatih dan bedoa. Semoga sahabat sukses dan lulus Ujian Tertulis dan Ujian Keterampilan SNMPTN FSRD ITB 2012 mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB