Tiga Langkah Mudah Pemesanan Paket Utama A Plus, A, B, atau C


Sahabat Siswa/i  SMA/MA/SMK/MAK/Sedrajat Kelas X, XI, XII, dan Alumni. Inilah tips tiga langkah mudah cara pemesanan yang telah dilakukan siswa/i online kami sejak Tahun 2008 sampai sekarang.  

Contoh salah satu siswi online kami yang namanya tertera di web kami Gilang Bayu Rizkika, sebagai berikut :


Pertama, Gilang isi formulir pemesanan di sini

Kedua, Paket segera kami proses dan setelah paket terkirim kami akan menginformasikan no. seri paket sahabat. Setelah kami kirim paket Gilang pada hari Kamis 16 Mei 2013 antara pukul 09.00 - 10.00 WIB kami informasikan no. seri paket Gilang yaitu 12985989151.

Ketiga, Untuk melihat status pengiriman paket (jejak lacak paket) sahabat kunjungi website resmi Pos Indonesia di www.posindonesia.co.id kemudian masukkan no. seri paket yang telah kami kirim seperti contoh no. seri salah satu siswi online kami Tahun 2013 yang namanya dicantumkan di website kami  Gilang Bayu Rizkika dari Tangerang - Banten  siang hari. Setelah memasukkan no. seri paket yang telah kami kirim di website www.posindonesia.co.id seperti terlihat contohnya pada screenshot di bawah ini :


Keempat, Kemudian Gilang dapat melihat status mulai dari proses pengiriman pertama sampai tiba di rumah dan berikut ini screenshot hasil pengiriman telah diterima :




Bagi sahabat yang akan mencobanya sendiri di website pos indonesia pertama silahkan kunjungi www.posindonesia.co.id kemudian masukkan no. serinya 
12985989151 kemudian klik kirim dan lihat hasilnya ? :-)

Selengkapnya untuk melihat cara pemesanan salah satu paket utama kami silahkan klik di sini.
Nah, mudah kan sahabat ? :-) setibanya paket di rumah sahabat dapat mulai mempelajari di rumah dan mulai latihan jangan lupa untuk melihat hasil belajar sahabat di rumah dengan mengirim hasil belajar sahabat kepada kami secara online via email yang selengkapnya akan mudah sahabat dapatkan informasinya di dalam paket. 

Persiapkan diri sahabat mulai sekarang dan tentunya belum terlambat karena paket kami akan membantu sahabat dengan tepat, jitu, efektif, dan efisien dalam memahami sampai detail untuk menghadapi Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2013.


Paket tiba dalam waktu 1 hari saja, asyik kan sahabat :) !




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB