Latihan Soal Eksplorasi Online ke - 4 Khusus untuk Ujian Keterampilan SNMPTN FSRD ITB 2012


Soal Eksplorasi Online ke - 4
Sahabat, khususnya untuk Siswa/i Online www.master-seni.com. Soal latihan eksplorasi online ke - 4 sudah dapat sahabat dapatkan dengan mengajukan permintaannya via email kami admin[at]master-seni.com.

Permintaan untuk soal ini juga sahabat dapat ajukan via email kami yang lain seperti yang tertera di di dalam paket. Pada kesempatan ini juga kami informasikan pengajuan soal try out online ataupun soal eksplorasi online dapat sahabat ajukan via www.facebook.com/master.seni, Twitter kami [at]master_seni, chat via YM ID : master_seni. Soal tetap akan kami kirim via email sahabat jadi pada saat pengajuan cantumkan email sahabat pastikan email yang sahabat gunakan saat pemesanan paket pertama kali untuk memudahkan kami mengenali email sahabat. Penggunaan email yang tidak kami kenali tidak akan kami respon.

Menjelang menghadapi Ujian Keterampilan SNMPTN FSRD ITB 2012 Juni mendatang, pastikan sahabat harus lebih rajin dan tekun berlatih di rumah untuk materi Ujian Menggambar 1 dan Materi Ujian Menggambar 2 dan memperdalam materi Ujian tertulis IPS.

Khusus bagi sahabat yang belum menjadi siswa/i online kami dan ingin mengikuti Ujian Keterampilan SNMPTN FSRD ITB 2012 miliki segera salah satu paket utama kami caranya lihat di sini. Mulailah berlatih di rumah dan iringi hasil latihan sahabat bersama kami dengan belajar dan konsultasi online unlimitted selama 7 x 24 jam sampai tiga hari menjelang Ujian Keterampilan SNMPTN FSRD ITB 2012.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB