Info Update Pelaksanaan Ujian Tertulis dan Ujian Keterampilan SNMPTN FSRD ITB 2012


Screenshot gambar diambil dari website resmi snmptn.itb.ac.id

Sahabat Siswa/i Online www.master-seni.com dan Siswa/i SMA/MA/SMK/MAK Sederajat Kelas XII dan Alumni informasi penting dari update content mengenai pelaksanaan Ujian tertulis dan Ujian Keterampilan pada SNMPTN FSRD ITB 2012 sudah dapat dilihat di website resmi snmptn.itb.ac.id.

Satu lagi informasi penting lainnya menjelang pendaftaran online untuk Ujian Tertulis dan Ujian Keterampilan SNMPTN 2012 yang akan dimulai 10 Mei - 31 Mei 2012, sudah dapat sahabat download filenya yang berekstensi file MP4. Ukuran filenya tidak berat dan cukup cepat untuk didownload. Nah, bagi sahabat yang ingin langsung melihat tata cara pengisian formulir online untuk Ujian tertulis dan Ujian Keterampilan SNMPTN 2012 silahkan langsung menuju website resmi download.snmptn.ac.id.


Masih banyak waktu bagi sahabat yang ignin mengikuti Ujian Keterampilan SNMPTN FSRD ITB 2012 mendatang. Pastikan miliki salah satu paket utama kami dalam mempersiapkan diri menghadapi Ujian Keterampilan SNMPTN FSRD ITB 2012.  

Hanya tiga langkah pemesanan dan paket akan cepat sampai di rumah sahabat. Pertama isi formulir pemesanan paket kami caranya lihat di sini. Kedua proses pengiriman dan ketiga paket akan sampai antara 1 - 2 hari saja tergantung lokasi rumah sahabat. 

Setelah paket sampai di rumah segera mulai mempelajari tutorial jitu mulai dari contoh soal dan soal yang kerap dikeluarkan FSRD ITB setiap tahunnya, dilengkapi contoh solusi terbaik menjawab dengan gambar sebagai sumber inspirasi sahabat, dan dipandu dengan artikel penjelasan yang menjelaskan secara mendalam dan mudah dipahami. 

Selain itu, dapatkan juga hal - hal penting yang harus sahabat lakukan dalam menghadapi materi Ujain Keterampilan SNMPTN FSRD ITB 2012 dan juga sahabat akan mengetahui hal - hal apa saja yang harus dihindari nanti. Salah satu fasilitas unlimitted (7 x 24 jam sampai tiga hari menjelang ujian) setelah sahabat memiliki salah satu paket utama kami yaitu dapatkan konsultasi dan bimbingan secara online via email utama kami admin[at]master-seni.com.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB