Bonus Alat Tulis Ujian untuk Paket Utama A Plus, A, B, dan C


Sahabat Siswa/i SMA Kelas XII dan Alumni khususnya. Kabar gembira mulai Hari Jumat, 27 April 2012 Stau Set Alat Tulis Ujian akan sahabat dapatkan di dalam Paket Utama A Plus, Paket Utama A, Paket Utama B, dan Paket Utama C. Satu set alat tulis ujian yang biasanya kami adakan sebagai bonus khusus tambahan secara berkala kini sudah masuk ke dalam semua paket utama kami.

Menjelang pendaftaran online Ujian Tertulis dan Ujian Keterampilan SNMPTN FSRD ITB 2012 yang dimulai 10 Mei 2012, mulai pukul 08.00 WIB sebagaimana yang diinformasikan di website resmi SNMPTN 2012 www.snmptn.ac.id. Tatacara pengisian borang pendaftaran ujian tertulis dan ujian keterampilan dapat diunduh atau didownload mulai 30 April 2012 dari website resmi SNMPTN 2012 di sini.

Di dalam paket kami sudah sajikan secara lengkap tips trik menghadapi Ujian Keterampilan SNMPTN FRSD ITB 2012 dan bonus khusus lainnya yang akan memandu sahabat secara detail latihan di rumah. Contoh soal, gambar, dan penjelasan artikel yang membahas secara detail dan jitu.


Untuk memotivasi berlatih kami sudah sediakan bonus buku sketsa, pensil, dan menjelang ujian satu set set alat tulis ujian khusus kami berikan untuk semua jenis atau pilihan paket utama. Selain berlatih di rumah dukungan konsultasi dan latihan online bersama kami via email akan sahabat dapatkan penjelasannya lebih dalam di dalam paket. Raih citamu sahabat, miliki salah stau paketnya klik di sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB