Update Data Siswa/i Online per Kelas, Per Jurusan, dan Prodi di FSRD ITB 2012 yang Diminati


Sahabat Siswa/i SMU/SMK/MA/MAK/Sederajat Kelas X, XI, XII, dan Alumni. Pada kesempatan ini kami ingin berbagi informasi mengenai update informasi siswa/i online kami yang akan mengikuti Ujian Keterampilan SNMPTN FSRD ITB 2012 sampai hari ini, 22 Maret 2012.

Pertama, update data siswa/i online kami dari asal kelas dan jurusan di sekolahnya seperti terlihat pada screenshot berikut ini :

Data Siswa/i Online www.master-seni.com 2012 Per Kelas dan Jurusan
 Siswa/i online kami yang berasal dari kelas XII masih berada diurutan teratas dengan persentase sebesar 84%, diurutan kedua siswa/i online kami yang berasal dari Kelas Alumni sebanyak 14%, Diurutan ketiga dan keempat siswa/i online kami yang berasal dari kelas X dan XI dengan persentase yang sama besar yaitu 1%.

Siswa/i online kami dari asal jurusan di sekolahnya masing - masing yang pertama jurusan IPA masih berada diurutan teratas dengan persentase sebesar 76%, diurutan kedua siswa/i online kami yang berasal dari jurusan IPS dengan persentase sebesar 17%, dan yang terakhir siswa/i online kami yang berasal dari kejuruan dengan persentase sebesar 7%.


Berikutnya yaitu Prodi (Program Studi) yang diminati siswa/i online kami di FSRD ITB 2012, seperti kita lihat bersama dari gamabr screenshot di bawah ini :




Data Siswa/i Online www.master-seni.com 2012 - Peminat Prodi FSRD ITB 2012                




Desain Komunikasi Visual (DKV) ITB di Tahun 2012 ini masih menjadi Prodi yang paling diminati oleh siswa/i online kami dengan persentase sebesar 55%, Diurutan kedua Prodi Desain Interior (DI) ITB dengan persentase sebesar 22%, diurutan ketiga Prodi Desain Produk (DP) ITB dengan persentase sebesar 12%, Diurutan keempat Prodi Seni Murni (Seni Rupa) ITB dengan persentase sebesar 8%, dan diurutan kelima atau yang terakhir Prodi kriya Seni (KS) ITB dengan persentase sebesar 2%.


Tidak terasa waktu terus berjalan menuju Ujian Keterampilan SNMPTN FSRD ITB 2012. asih banyak waktu bagi sahabat yang ingin mengikuti Ujian Keterampilan SNMPTN FSRD ITB 2012 mendatang untuk berlatih mulai sekarang dengan memiliki salah satu paket utama kami baik Paket Utama A Plus, Paket Utama A, Paket Utama B, atau Paket Utama C. Setelah memiliki salah satu paket utama kami lanjutkan perjuangan sahabat dengan berlatih dan belajar di rumah kemudian iringi dengan belajar dan konsultasi online bersama kami, gambaran besarnya sahabat dapat melihat di sini cara belajar online yang sudah dilakukan siswa/i online kami sejak Tahun 2008 lalu.

Bagi sahabat yang ingin memesan salah satu paket kami dan ingin segera memulai latihan dan ingin segara mengetahui rahasia dan cara belajar terbaik sebagai persiapan menghadapi Ujian Keterampilan SNMPTN FSRD ITB 2012  bersama tips dan trik terbaik yang sudah terbukti dengan lulusnya siswa/i online kami setiap tahunnya. Pesan salah satu paket utama kami lihat caranya di sini, sahabat :-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB