Try Out Online ke - 53 Khusus untuk Ujian Keterampilan SNMPTN FSRD ITB 2012


Try Out Online ke - 53
Sahabat khususnya Siswa/i online www.master-seni.com. Pada kesempatan ini kami menginformasikan Try Out Online ke - 53 sudah dapat diminta via email kami admin[at]master-seni.com. Bagaimana cara pengajuan soal try via email dapat dilihat kembali seperti yang sudah dijelaskan di dalam paket yang sahabat miliki.

Try Out online ke - 53 ini diperuntukkan khusus siswa/ online kami sebagai salah satu cara untuk mencoba hasil latihan  di rumah dan online bersama kami yang sudah berjalan sampai hari ini.

Soal Try Out Online ke - 53 ini pun berisi materi Ujian Menggambar 1 dan materi Ujian Menggambar 2 sebagai salah satu ajang khusus latihan untuk menghadapi Ujian Keterampilan SNMPTN FSRD ITB 2012 mendatang. 


Pesan khusus bagi siswa/i online kami yaitu tetap semangat, tetap berlatih, tetap kreatif, tetap berdoa, dan tetap belajar.

Bagi sahabat yang belum menjadi siswa/i online kami mari segera bergabung dengan memiliki salah stau paket utama kami baik Paket Utama A Plus, Paket Utama A, Paket Utama B, atau Paket Utama C, dengan cara memesannya di sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB