Latihan Soal Eksplorasi Online ke - 3 Khusus untuk Ujian Keterampilan SNMPTN FSRD ITB 2012


Sahabat Khususnya Siswa/i Online kami, Setelah Try Out Online ke - 52, dilanjutkan dengan Latihan Soal Eksplorasi Online ke - 3 Khusus untuk Ujian Keterampilan SNMPTN FSRD ITB 2012 mendatang.

Latihan soal eksplorasi online ke - 3 ini untuk menguji kemampuan seni rupa sekaligus kreativitas sahabat. Soal sudah dapat minta via email kami admin[at]master-seni.com.

Bagi sahabat yang belum memiliki salah satu paket kami baik Paket Utama A Plus, Paket Utama A, Paket Utama B, atau Paket Utama C masih ada kesempatan untuk berlatih, sahabat masih mempunyai peluang dan waktu yang tentunya cukup kuat menjelang pendaftaran ujian keterampilan mulai 10 Mei 2012 mendatang dan mempersiapkan ujian yang akan dimulai Tanggal 12 - 13 Juni 2012 kemudian dilanjutkan dengan Ujian Keterampilan Tanggal 14dan/atau 15 Juni 2012 mendatang.


Memulai kesuksesan sahbaat dengan memesan salah satu paket kami dan lihat caranya di sini, sahabat. Kemudian lanjutkan dengan belajar di rumah dan iringi dengan konsultasi dan belajar online bersama kami, gambaran cara belajar online bisa lihat di sini.  Namun, semuanya akan sahabatkan dapatkan caranya secara detail bagaimana cara belajar online bersama kami di dalam paket nanti. 

Dapat rahasia terbaik belajar jitu beserta contoh soal, gambar, dan penjelasan secara detail yang akan memandu sahabat dengan cara terbaik beserta tips dan trik super terbaik.


Salam Perjuangan, sahabat ! :-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB