Data Belajar dan Konsultasi Online ke - 5


Data Belajar dan Konsultasi Siswa/i Online www.master-seni.com  ke - 5
Sahabat Siswa/i SMU/SMK/MA/Sederajat Kelas X, XI, XII, dan Alumni. Pada kesempatan ini kami ingin berbagi informasi update sementara data belajar dan konsultasi online yang paling digemari oleh siswa/i online kami sampai hari ini 20 Maret 2012.

Pertama, belajar dan konsultasi via email sebagaimana juga dijelaskan di dalam paket paling disukai oleh siswa/i online kami dengan persentase sebesar 78%. Kurang lebih Dua bulan lagi menjelang Ujian Keterampilan SNMPTN FSRD ITB 2012 semangat siswa/i online semakin memperlihatkan peningkatan yang baik begitu juga peningkatan hasil belajar siswa/i online kami yang terus memperlihatkan peningkatan setiap harinya.


Kedua, Konsultasi melalui chat FB kami di www.facebook.com/master.seni masih berada diurutan kedua dengan persentase sebesar 10%.


Ketiga, Belajar dan konsultasi online melalui kotak pesan di FB kami berada diurutan ketiga dengan persentase sebesar 8%.

Keempat dan Kelima, dengan persentase yang sama besar konsultasi melalui chat YM kami dengan ID : master_seni dan MMS sebesar 2%.


Bagi sahabat yang ingin bergabung menjadi siswa/i online kami segera miliki salah satu paket utama kami baik Paket Utama A Plus, Paket Utama A, Paket Utama B, atau Paket Utama C dengan memesannya dan lihat caranya di sini.

Setelah memiliki salah satu paket utama kami silahkan sahabat pelajari di rumah kemudian lanjutkan dengan belajar dan konsultasi online sebagai pengiring belajar sahabat di rumah dan proses evaluasi hasil latihan dan belajar sahabat sampai tiga hari menjelang Ujian Keterampilan SNMPTN FSRD ITB 2012 mendatang yang akan dilaksanakan pada Tanggal 14 dan/atau 15 Juni 2012 dan layanan fasilitas belajar dan konsultasi online ini yaitu dapat dilakukan 7 x 24 jam, selengkapnya gambaran cara belajar online sahabat dapat melihatnya di sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB