Dapatkan Bonus Alat Tulis untuk Ujian Sebelum 15 Maret 2012


Sahabat siswa/i SMU/SMK/MA/Sederajat Kelas X, XI, XII, dan Alumni. Pada kesempatan ini kami ingin menyampaikan kabar gembira bagi sahabat yang memesan salah satu paket utama kami baik Paket Utama A Plus, Paket Utama A, Paket Utama B, atau Paket Utama C sebelum tanggal 15 Maret 2012 akan mendapatkan bonus khusus tambahan yaitu satu perangkat alat tulis untuk menghadapi Ujian Tulis SNMPTN 2012.


Tidak terasa waktu terus berjalan mendekati Ujian Tulis dan Ujian Keterampilan SNMPTN FSRD ITB 2012 yang akan dilangsungkan pada 12 - 13 Juni 2012 dan Ujian Keterampilan pada tanggal 14 dan/atau 15 Juni 2012 mendatang.


Tentunya masih banyak waktu bagi sahabat untuk mempersiapkan diri bersama salah satu paket kami dengan berlatih dan belajar di rumah kemudian diiringi belajar dan konsultasi online bersama kami sampai tiga hari menjelang ujian. 

Nah, bagi sahabat yang ingin segera memiliki salah satu paket kami lihat caranya di sini.  Ikuti berita penting lainnya khususnya setelah sahabat menajdi siswa/i online kami di www.facebook.com/master.seni dan www.twitter.com/master_seni.


Salam perjuangan, sahabat ! :-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB