Update Data Siswa/i Online Per Kelas, Jurusan, dan Peminat Prodi dan Data Belajar , Konsultasi Online ke - 4


Sahabat Siswa/i SMU/SMK/MA/Sederajat Kelas X, XI, XII, dan Alumni. Berikut ini informasi terkini data gabungan update data siswa/i online kami per kelas, jurusan, dan peminat prodi di FSRD ITB 2012 dan Informasi data belajar dan konsultasi online ke - 4 sampai dengan hari ini, Sabtu 25 Februari 2012 yang akan mengikuti Ujian Keterampilan SNMPTN FSRD TB 2012.

Pertama, kami informasikan data Per kelas dan Jurusan asal siswa/i online kami, sebagai berikut :

Data Siswa/i Online per Kelas dan Jurusan di Sekolah
Per Kelas : Siswa/i online kami yang berasal dari kelas XII masih berada diurutan teratas dengan persentase sebesar 83%. Diurutan kedua, Siswa/i online kami yang berasal dari Kelas ALumni sebesar 14%. Diurutan ketiga dan keempat dengan persentase yang sama besar 1% yaitu siswa/i online kami yang berasal dari Kelas X dan XI.

 Per Jurusan : Siswa/i online kami yang berasal dari Kelompok Studi IPA di sekolanya masih berada diurutan teratas dengan persentase sebesar 75%. Diurutan kedua, siswa/i online kami yang berasal dari Kelompok Studi IPS di sekolahnya dengan persentase sebesar 18%. Dan diurutan ketiga siswa/i online kami yang berasal diluar Kelompok Studi IPA dan IPS seperti dari SMK dan yang lainnya sebesar 7%.


Prodi di FRSD ITB 2012 yang diminati : Pogram Studi (Prodi) Desain Komunikasi Visual (DKV) FSRD ITB masih diminati terbanyak oleh siswa/i online kami dengan persentase sebesar 55%. Diurutan kedua, Prodi Desain Interior (DI) FSRD ITB diminati dengan persentase sebesar 22%. Diurutan ketiga, Prodi Desain Priduk (DP) FSRD ITB diminati dengan persentase sebesar 13%. Diurutan keempat, Prodi Seni Rupa (Seni Murni) FSRD ITB diminati dengan persentase sebesar 8%. Diurutan kelima, Prodi Kriya Seni FSRD ITB diminati dengan persentase sebesar 2%.

Informasi terakhir yaitu data cara belajar dan konsultasi online yang paling diminati atau disukai oleh siswa/i online kami, sebagai berikut :


Email : Cara belajar dan konsultasi online melalui email utama kami yang dijelaskan di dalam paket masih berada diurutan pertama yang paling digemari oleh siswa/i online kami dengan persentase sebesar 73%. 

Chat FB : Konsultasi melalui chat facebook kami di www.facebook.com/master.seni berada diurutan kedua dengan persenatse sebesar 13%.

Message FB : Ketiga, cara belajar dan konsultasi online melalui pesan facebook kami di www.facebook.com/master.seni diminati dengan persentase sebesar 10%.

Chat via YM dan MMS : Diurutan keempat dan kelima dengan persentase yang sama besar yaitu 3% cara belajar dan konsultasi via chat YM dengan ID : master_seni dan MMS.

Pengingat :

Pendaftaran online untuk Ujian Tulis dan Ujian Keterampilan SNMPTN 2012 dimulai 10 Mei - 31 Mei 2012, selengkapnya dapat dilihat di website resmi SNMPTN 2012 di  sini. Pelaksanaan Ujian Tulis pada Tanggal 12 dan 13 Juni 2012, dilanjutkan pelaksanaan Ujian Keterampilan pada Tanggal 14 dan/atau 15 Juni 2012, selengkapnya dapat dilihat di website resmi SNMPTN 2012 di sini.

Masih banyak kesempatan bagi sahabat belum memiliki salah satu paket utama kami baik Paket Utama A Plus, Paket Utama A, Paket Utama B, atau Paket Utama C untuk segera memiliki dan mulai berlatih mulai sekarang dengan cara memesan salah satu paket kami dapat dilihat di sini.

"Salam perjuangan, sahabat ! :-) "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB