Try Out Online ke - 51 Khusus untuk Ujian Keterampilan SNMPTN FSRD ITB 2012


Sahabat khususnya Siswa/i online kami www.master-seni.com, Try Out Online ke -51 khusus untuk menghadapi Ujian Keterampilan SNMPTN FSRD ITB 2012 sudah dapat sahabat ajukan permintaan soalnya via email kami admin[at]master-seni.com seperti yang sudah dijelaskan di dalam paket yang sahabat miliki.

Tidak terasa waktu terus berjalan mendekati Ujian Keterampilan SNMPTN FSRD ITB 2012 yang pendaftaran akan dimulai 10 Mei - 31 Mei 2012 dan pelaksanaan Ujain Tulis Tanggal 12 - 13 Juni 2012 dan pelaksanaan Ujian Keterampilan 14 dan/atau 15 Juni 2012 mendatang, selengkapnya dapat dilihat di website resmi SNMPTN di sini www.snmptn.ac.id


Try Out online yang kami adakan untuk membantu mengupdate prediksi soal khusus untuk latihan siswa/i online kami yang telah memiliki paket selain dari kumpulan soal prediksi yang telah berikan di dalam paket yang telah dimiliki siswa/i online kami. 

Mulai Februari 2012 ini Try Out Online yang kami adakan frekuensi pelaksanaannya akan lebih diperbanyak selain untuk mengingatkan untuk tetap latihan dan berlatih di rumah. Try Out Online ke - 51 ini berisi soal untuk Materi Ujian Menggambar 1 dimana untuk menguji kemampuan seni rupa sahabat dan Materi Ujian Menggambar 2 untuk menguji kemampuan orisinalitas kreativitas sahabat.

Bagi sahabat yang belum memiliki paket kami dan ingin mengikuti Ujian Keterampilan SNMPTN FSRD ITB 2012 mendatang lihat isi paket kami dan cara pemesanan klik di sini.


Tetap semangat, tetap melihat tujuan dan cita, dan keep drawing at home sahabat ! :-)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB