Try Out Online ke - 50 Khusus untuk Ujian Keterampilan SNMPTN FSRD ITB 2012


Try Out Online ke - 50
Sahabat siswa/i online kami khususnya. DI awal Bulan Februari ini kami melanjutkan Try Out Online ke - 50 Khusus untuk Ujian Keterampilan SNMPTN FSRD ITB 2012 sudah dapat sahabat ajukan permintaannya melalui email kami admin[at]master-seni.com.

Try out kali ini untuk menguji kemampuan seni rupa sahabat dalam persiapan menghadapi Materi Ujian Menggambar 1 pada Ujian Keterampilan SNMPTN FSRD ITB 2012 yang akan dilaksanakan pada Tanggal 14 dan/atau 15 Juni mendatang.

Try Out ini pun untuk menguji kemampuan sahabat untuk menghadapi Materi Ujian Menggambar 2 (Gambar Kreatif) pada Ujian Keterampilan nanti.

Keep Drawing sahabat dan persiapkan diri sahabat selalu dimanapaun dan kapanpun bersama panduan belajar terbaik dari rumah bersama salah satu paket utama kami baik Paket Utama A Plus, Paket Utama A, Paket Utama B, atau Paket Utama C.  Cara pemesanan salah satu paket utama kami klik di sini., sahabat :-).


Informasi SNMPTN 2012 selalu kunjungi website resmi www.snmptn.ac.id dan www.itb.ac.id/usm-itb. Jadwal pendaftaran online dan pelaksanaan Ujian Tulis dan Ujian Keterampilan SNMPTN 2012 selengkapnya lihat di sini.



Keep Drawing sahabat dan tetap semangat ! :-)


Follow twitter kami di www.twitter.com/master_seni dan gabung juga di www.facebook.com/master.seni.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB