Menghitung Mundur Menuju Ujian Keterampilan SNMPTN FSRD ITB 2012


Sahabat Siswa/i SMU/SMK/MA/Sederajat Kelas X, XI, XII, dan Alumni. Tidak terasa waktu terus berjalan dan semakin mendekati Ujian Keterampilan SNMPTN FSRD ITB 2012.

Sebagaimana yang diinformasikan dari website resmi SNMPTN di www.snmptn.co.id Pendaftaran Online Ujian Tertulis dan Ujian Ujian Keterampilan dimulai Tanggal 10 Mei 2012 sampai dengan 31 Mei 2012 mendatang.

Pelaksanaan Ujian tertulis 12 dan 13 Juni 2012 dilanjutkan Ujian Keterampilan pada Tanggal 14 dan/atau 15 Juni 2012.


Tentunya masih banyak waktu bagi sahabat yang ingin mengikuti Ujian Keterampilan SNMPTN FSRD ITB 2012. Dapatkan cara belajar jitu dan terbaik menjelajahi bentuk bentuk soal yang kerap dikeluarkan oleh FSRD ITB setiap tahunnya dilengkapi contoh soal, contoh jawaban dengan gambar, dan artikel penjelasan yang menjelaskan secara detail dan rinci step by step.

Tidak hanya itu di dalam paket pun dijelaskan hal - hal apa saja yang harus sahabat hindari dalam menjawab Materi Ujian Menggambar 1 (Menguji kemampuan Seni Rupa) dan Materi Ujian Menggambar 2 (Menguji Kemampuan Kreativitas) nanti saat ujian. Selain itu, kami pun memberikan tips trik terbaik mengenai hal apa saja yang harus sahabat lakukan saat menjawab soal ujian SNMPTN SFRD UTB 2012 nanti. Dan satu lagi sahabat, hal apa yang paling utama di dalam menjawab Materi Ujian Menggambar 1 dan Materi Ujian Menggambar 2 nanti ? dapatkan jawaban terbaik sebagai panduan belajar di rumah secara etrbaik, tepat ,efisien, efektif, dan jitu di dalam salah satu paket kami.

Setelah memiliki salah satu paket utama kami baik Paket Utama A Plus, Paket Utama A, Paket Utama B, atau Paket Utama C seperti siswa/i online kami yang lainnya sahabat dapat melanjutkan dengan belajar dan konsultasi via email, message FB, SMS, MMS, dan chat via YM atau facebook kami di www.facebook.com/master.seni. Konsultasi lainnya yang sedang berjalan dan dikembangkan yaitu melalui direct message di akun twitter kami di www.twitter.com/master_seni. Bagi sahabat yang ingin segera memiliki paket kami dan ingin tahu cara pemesanannya lihat caranya di sini.


Informasi penting mengenai Ujian Keterampilan SNMPTN FSRD ITB dapat sahabat lihat selalu updatenya di website resmi www.snmptn.ac.id, snmptn.itb.ac.id (www.itb.ac.id/usm-itb).


Salam Pejuangan, sahabat ! :-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB