Latihan Soal Eksplorasi Online ke - 2 Khusus untuk Ujian Keterampilan SNMPTN FSRD ITB 2012


Eksplorasi Online ke - 2
Sahabat, khususnya bagi siswa/i online kami soal Latihan Eksplorasi Online ke - 2 dapat sahabat dapatkan dengan mengirim via email kami di admin[at]master-seni.com untuk mendapatkan soalnya. 

Bagi siswa/i online kami yang baru bergabung soal eksplorasi online ini merupakan fasilitas tambahan dari proses belajar dan konsultasi online yang kami adakan untuk menguji kemampuan seni rupa khususnya untuk mengukur sejauh mana persiapan sahabat dalam menghadapi Materi Ujian Menggambar 1 pada Ujian Keterampilan SNMPTN FSRD ITB 2012 mendatang.

Latihan soal eksplorasi online ini merupakan latihan online khusus bagi siswa/ kami yang telah memiliki salah satu paket utama kami baik Paket Utama A Plus, Paket Utama A, Paket Utama B, atau Paket Utama C.

Latihan soal eksplorasi online ini berbeda isinya dengan soal try out online yang kerap kami adakan. Namun, soal eksplorasi online ini pun kami adakan secara berkala seperti halnya try out online yang rutin kami adakan secara berkala sebagai tambahan belajar di rumah. Untuk mengetahui kapan kami mengadakan soal try out online ataupun latihan eksplorasi online ini sahabat dapat mengetahui informasi terbarunya di web kami www.master-seni.com. Informasi latihan soal eksplorasi online ini pun kami share via www.facebook.com/master.seni dan www.twitter.com/master_seni.


Proses belajar untuk latihan soal eksplorasi online pun sama dengan cara belajar online yang sudah kami informasikan di dalam paket dan untuk melihat gambarannya sahabat dapat lihat di sini.

Perbedaan fungsi latihan soal eksplorasi online ini dari soal try out online yang kami adakan yaitu terletak pada perbedaan soal dan fungsi tujuan. Pada Latihan eksplorasi online ini soal dibuat secara spesifik dan cermat untuk mengarahkan sahabat menguasai point terpenting di dalam menjawab soal Ujian Menggambar 1 nanti pada Ujian Keterampilan SNMPTN FSRD ITB 2012 mendatang.

Jadi, selain kumpulan soal yang ada di dalam paket dan try out online yang kami adakan fasilitas tambahan latihan eksplorasi online merupakan fasilitas belajar online free bagi sahabat sampai tiga hari menjelang ujian, khususnya bagi siswa/i kami semua dapat mendapatkan soal ini dengan memintanya via email kami admin[at]master-seni.com.

Fasilitas latihan dan belajar secara online baik try out atau latihan eksplorasi online dapat berguna juga sebagai pengingat selalu agar tetap semangat dan berlatih di rumah. Semua usaha tentunya harus diiringi dengan doa dan dukungan terbaik dari keluarga. Semoga dengan terus berlatih, berusaha, belajar, dan berdoa sahabat dapat menembus lulus Ujian Keterampilan SNMPTN FSRD ITB 2012 mendatang.

Bagi sahabat yang belum memiliki salah satu paket kami dan ingin memilikinya dapat memesan dengan emlihat caranya di sini.


Salam Perjuangan, sahabat ! :-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB