Latihan Eksplorasi Online ke - 2 Khusus untuk Ujian Keterampilan SNMPTN FSRD ITB 2012


Soal Eksplorasi Online ke - 2
Sahabat, khususnya Siswa/i Online www.master-seni.com. Selain Try Out berkala dalam menghadapi Ujian Keterampilan SNMPTN FSRD ITB 2012 kami pun mengadakan Latihan Soal Eksplorasi Online yang akan diadakan secara berkala.

Latihan Soal Eksplorasi Online digunakan sebagai salah satu uji kemampuan hasil latihan sahabat. Soal Latihan Eksplorasi Online ke - 2 ini dikhusukan untuk Materi Ujian Menggambar 1 (Kemampuan Seni Rupa).

Bagi sahabat siswa/i online kami khususnya soal ini sudah dapat sahabat ajukan permintaannya dengan mengirim via email kami admin[at]master-seni.com.

Pada kesempatan ini kami pun mengajak sahabat siswa/i online untuk follow akun twitter kami di www.twitter.com/master_seni atau langsung search dengan username @master_seni. pertanyaan khusus via twitter sahabat dapat ajukan via DM (Direct Message).

Informasi update dari website resmi SNMPTN di www.snmptn.ac.id yaitu pendaftaran online untuk Ujian Keterampilan SNMPTN FSRD ITB 2012 dimulai 10 Mei 2012 pukul 08.00 WIB s.d 31 Mei 2012 pukul 22.00 WIB. Selengkapnya informasi Ujian Tulis dan Ujian Keterampilan SNMPTN 2012 klik di sini.

Sahabat, masih ada waktu tiga bulan menjelang pendaftaran online, persiapkan diri sahabat mulai sekarang. Khususnya bagi sahabat yang ingin mengikuti Ujian Keterampilan SNMPTN FSRD ITB 2012 miliki segera salah satu paket utama kami sebagai panduan belajar terbaik dan jitu di rumah dan diiringi belajar, konsultasi, try out, latihan eksplorasi online bersama kami sampai tiga hari menjelang Ujian Keterampilan SNMPTN 2012 yang akan dilaksanakan pada Tanggal 14 dan/atau 15 Juni 2012 mendatang.

Bagi sahabat yang ingin tahu cara pemesanan silahkan klik di sini   :-)


Salam perjuangan, sahabat !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB