Informasi Data Belajar dan Konsultasi Online ke - 3


Sahabat Siswa/i SMU/SMK/MA/Sederajat Kelas X, XI, XII, dan Alumni. Pada kesempatan ini kami ingin berbagi informasi data belajar dan konsultasi online ke - 3 yang digemari siswa/i online kami selama mengikuti belajar dan konsultasi online bersama kami dalam menghadapi Ujian Keterampilan SNMPTN FSRD ITB 2012 mendatang.. Pertama, dapat dilihat dari screenshot di bawah ini :
Data Belajar dan Konsultasi Siswa/i Online ke - 3
Cara belajar dan konsultasi online yang paling digemari siswa/i online kami sampai hari ini 9 Februari 2012 masih melalui email admin kami dengan persentase sebesar 71%. Kedua, yang digemari melalui Message Facebook kami (www.facebook.com/master.seni) dengan persentase sebesar 11%. Ketiga,  cara yang digemari adalah melalui chat via facebook kami dengan persentase sebesar 13%. Diurutan keempat dan kelima, cara belajar dan konsulatsi online yang digemari siswa/i online kami yaitu melalui Instant Messenger via YM (ID : master_seni) dan via MMS (SMS).

Dapat kita lihat bersama adanya peningkatan semangat cara belajar dan konsultasi online ke - 3 ini melalui message Facebook dan Chat Facebook dibandingkan dari data informasi belajar dan konsultasi online ke - 2.
Kabar gembira bagi anda belajar dan konsultasi online via DM (Direct Message) akun twitter kami www.twitter.com/master_seni dalam tahap pengembangan karena mulai Bulan Januari 2012 adanya sedikit peningkatan konsultasi. Namun, hasil akhirnya kami akan melihat perkembangannya sampai dengan Bulan Februari 2012 ini. Informasinya akan kami berikan di web ini www.master-seni.com.

Bagi sahabat yang ingin bergabung berjuang bersama dalam menghadapi Ujian Keterampilan SNMPTN FSRD ITB 2012, masih banyak waktu mengingat pendaftaran online untuk Ujian Tertulis dan Ujian Keterampilan SNMPTN 2012 mulai 10 Mei 2012 - 31 Mei 2012.

Persiapkan diri sahabat mulai sekarang miliki salah satu paket utama kami caranya di sini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB