Website resmi SNMPTN 2012 sudah dapat Diakses


Sahabat siswa/i SU/SMK/MA/Sederajat Kelas X, XI, XII, dan Alumni. Pada kesempatan ini kami ingin berbagi informasi yaitu website resmi www.snmptn.ac.id sudah dapat diakses sejak Hari ini, Kamis 19 Januari 2012 pukul 20.00.

Kami akan memberikan ringkasan informasi Ujian Tertulis dan Ujian Keterampilan SNMPTN FSRD ITB 2012 sebagaimana yang didapat dari website resmi www.snmptn.ac.id, sebagai berikut :

Pendaftaran Online dan informasi Ujian Tertulis dan Ujian Keterampilan dapat diakses di alamat http://ujian.snmptn.ac.id/ mulai Tanggal, 10 - 31 Mei 2012 mendatang, informasi dan tata cara pendaftaran dapat di download pada Tanggal, 11 Maret 2012 di alamat http://download.snmptn.ac.id/


FSRD ITB masuk ke dalam kelompok Studi IPS sebagaimana yang dapat sahabat lihat di sini. Jadwal Ujian Tertulis, Tes Potensi Akademik (TPA) , Tes Bidang Studi Dasar, dan Tes Bidang Studi IPS dilaksanakan pada Tanggal, 12 - 13 Juni 2012.

Jadwal Ujian Keterampilan SNMPTN 2012 dilaksanakan pada Tanggal, 14 dan/atau 15 Juni 2012 di Kampus ITB, Bandung. Selengkapnya sahabat dapat lihat di sini.

Daya tampung FSRD ITB 2012 sebanyak 180 kursi untuk Ujian Keterampilan/Tertulis dan melalui jalur undangan sebanyak 45 kursi, selengkapnya sahabat dapat lihat di sini.


Kurang lebih ringkasan informasi di atas yang kami sampaikan selengkapnya sahabat dapat selalu mengunjungi secara berkala website resmi SNMPTN 2012 di www.snmptn.ac.id.

Bagi sahabat yang akan mengikuti Ujian Keterampilan SNMPTN FSRD ITB 2012, sahabat masih memiliki waktu 4,5 bulan lagi. Persiapkan sejak dini di rumah bersama salah satu paket panduan belajar terbaik diiringi belajar dan konsultasi online bersama kami Bimbel Online Ujian Keterampilan SNMPTN FSRD ITB www.master-seni.com sampai tiga hari menjelang ujian. 

Untuk melihat pilihan paket panduan belajar online sahabat dapat lihat di sini :





Cara pemesanan salah satu paket kami klik di sini, sahabat :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB