Update Data Siswa/i Online Per Kelas, Jurusan, dan Prodi yang Diminati di FSRD ITB 2012


Sahabat Siswa/i SMU/SMK/MA/Sederajat Kelas X, XI, XII, dan Alumni. Pada kesempatan ini kami akan berbagi informasi update data siswa/i online kami sampai dengan hari ini, Rabu 25 Januari 2012. 

Pertama seperti yang terlihat di screenshot berikut ini :

Data siswa/i online www.master-seni.com per kelas dan jurusan
Seperti yang dilihat bersama siswa/i yang berasal dari Kelas XII masih mendominasi dengan persentase sebesar 83%. Diurutan kedua Siswa/i yang berasal dari Alumni dengan persentase sebesar 15%. Diurutan ketiga dan keempat Siswa/i online kami yang berasal dari kelas X dan XI dengan persentase yang sama yaitu 1%.

Data berikutnya yaitu Siswa/i online yang bersaal dari Kelompok Studi IPA sebesar 77%. Diurutan kedua Siswa/i online kami yang berasal dari Kelompok Studi IPS sebesar 17%. Diurutan ketiga, Siswa/i online kami yang berasal dari Kelompok Studi lainnya seperti Kejuruan dan sebagainya sebesar 6%.

Kedua adalah data siswa/i online kami yang meminati Program Studi (Prodi) di FSRD ITB 2012 seperti yang terlihat di screenshot berikut ini :


Data Siswa/i online www.master-seni.com yang meminati Prodi di FSRD ITB 2012
Dapat kita lihat bersama Prodi Desain Komunikasi Visual (DKV) ITB masih berada diurutan teratas dengan persentase sebesar 54%. Diurutan kedua Prodi Desain Interior (DI) ITB dengan persentase sebesar 22%. Diurutan ketiga, Prodi Desain Produk (DP) ITB dengan persentase sebesar 13%. Diurutan keempat, Prodi Seni Murni (Seni Rupa) ITB dengan persentase sebesar 6%. Dan diurutan kelima atau terakhir adalah Prodi Kriya Seni ITB dengan persentase sebesar 2%.

Pendaftaran online Ujian Keterampilan SNMPTN 2012 akan dimulai tanggal 10 - 31 Mei 2012, informasi lengkapnya dapat dilihat di www.snmptn.ac.id. Pelaksanaan Ujian Tulis akan dilaksanakan Tanggal 12 dan 13 Juni 2012 dan Ujian Keterampilan SNMPTN 2012 akan dilaksanakan pada tanggal 14 dan/atau 15 Juni 2012 mendatang.

Menuju pedaftaran online masih ada waktu kurang lebih tiga bulan dan menuju pelaksanaan ujian tulis dan keterampilan kurang lebih 4,5 bulan. Masih banyak kesempatan bagi sahabatyang akan mengikuti Ujian Keterampilan SNMPTN FSRD ITB 2012 mendatang untuk berlatih dan belajar dari salah satu paket utama kami di rumah :).


Cara pemesanan paket klik di sini, sahabat :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB