Update Data Siswa/i Online Januari 2012


Sahabat Siswa/i SMU/SMK/MA/Sederajat Kelas X, XI, XII, dan Alumni. Berikut ini adalah update data siswa/i online kami berdasarkan Kelas, Jurusan di sekolah, dan Prodi di FSRD ITB 2012 yang paling diminati sampai dengan hari ini, Kamis 12 Januari 2012. 

Pertama, yaitu data siswa/i online kami berdasarkan kelas (Level) dan jurusan di sekolahnya dapat kita lihat melalui screenshot data di bawah ini :

Data Siswa/i Online www.mster-seni.com Januari 2012 per kelas dan jurusan
Seperti kita lihat bersama siswa/i online kami yang berasal dari kelas XII masih berada di urutan tertinggi dengan persentase sebesar 82%, Kedua tertinggi Alumni dengan persentase sebesar 16%, dan ketiga dan keempat siswa/i dari kelas X dan XI.

Data selanjutnya adalah siswa/i online kami yang berasal dari IPA masih berada di urutan tertinggi dengan persentase sebesar 76%, diurutan kedua siswa/i online kami yang berasal dari IPS, dan diurutan ketiga siswa/i online kami berasal dari SMK atau kejuruan lainnya setingkat SMU.

Informasi data yang terakhir kami informasikan yaitu data Program Studi (Prodi) di FSRD ITB 2012 yang diminati oleh siswa/i online kami, sebagai berikut :


Prodi di FSRD ITB yang paling diminati Siswa/i online www.master-seni.com
Dapat kita lihat bersama siswa/i online kami yang berminat ke Desain Komunikasi Visual (DKV) ITB masih berada di urutan teratas dengan persentase sebesar 52%. Diurutan kedua Desain Interior (DI) ITB masih berada di urutan kedua teratas dengan [ersentase sebesar 23%. Diurutan ketiga, Desain Produk (DP) ITB dengan persentase sebesar 14%. Diurutan keempat, Seni Murni (Seni Rupa) ITB dengan persentase sebesar 8%. Diurutan kelima atau terakhir Kriya Seni ITB dengan persentase sebesar 2%.

Pendaftaran Ujian Tulis dan Ujian Keterampilan SNMPTN FSRD ITB 2012 diperkirakan akan dibuka pada Bulan April 2012 mendatang. Pelaksanaan ujian tulis dan ujian keterampilan diperkirakan akan dilaksanan paa akhir Mei dan awal Juni 2012 mendatang. 

Pastikan persiapan diri sahabat bersama salah satu paket dari kami baik Paket Utama A Plus, Paket Utama A , Paket Utama B, atau Paket Utama C. Pemesanan paket kami silahkan lihat di sini, sahabat :-).

Bagaimana cara belajar online yang sudah dilakukan sejak Agustus 2008 hingga kini lihat gambarannya di sini.


"Salam Perjuangan sahabat :-) !"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB