Try Out Online ke - 48 Khusus untuk Ujian Keterampilan SNMPTN FSRD ITB 2012


Try Out Online 48 www.master-seni.com
Sahabat Siswa/i SMU/SMK/MA/Sederajat kelas X, XI, XII, dan Alumni khususnya Siswa/i online Bimbel kami. Soal Try Out Online ke - 48 sudah dapat sahabat ajukan permintannya via email kami admin[at]master-seni.com.

Try Out Online ke - 48 ini berisi materi untuk menguji kemampuan seni rupa (Ujian Menggambar I) dan menguji kemampuan kreativitas (Ujian Menggambar II) dalam mempersiapkan diri menghadapi Ujian Keterampilan SNMPTN FSRD ITB 2012 mendatang.


Diperkirakan pada Bulan April 2012, pendaftaran untuk peminat Ujian Tulis dan Ujian Keterampilan SNMPTN 2012 sudah dibuka dan pelaksanaan Ujian Tulis dan Ujian Keterampilan SNMPTN 2012 diperkirakan akhir Mei dan awal Juni 2012.
Pastikan sahabat lebih siap menghadapi apapun soalnya nanti, apapun bentuk soalnya nanti, dan cara terbaik menjawab dan menyelesaikan soal ujian nanti dan sahabat dapatkan semua tips triknya secara mendalam hanya di dalam salah satu paket utama kami baik Paket Utama A Plus, Paket Utama A, Paket Utama B, atau Paket Utama C.


Tips Sukses Hari ini :

  1. Persiapkan diri lebih awal dari lainnya maka sahabat akan lebih yakin dan percaya diri dan tentunya lebih siap menghadapi ujian. 
  2. Lebih banyak mengetahui seluk beluk informasi mengenai Ujian FSRD ITB daripada yang lain merupakan modal terpenting lainnya bagi sahabat untuk sukses dan lulus Ujian Keterampilan SNMPTN FSRD ITB 2012. 
  3. Miliki panduan belajar terbaik di rumah bersama salah satu paket utama www.master-seni.com untuk berlatih dan mengasah kemampuan sahabat selama masa perjuangan. 
  4. Mengetahui hal-hal prioritas atau terpenting yang harus dilatih secara intensif di rumah.
  5. Mengetahui bentuk - bentuk soal dan cara penyelesaian terbaik dari contoh soal, gambar, dan penjelasan terbaik dari salah satu paket utama www.master-seni.com.
  6. Mengetahui tips trik terbaik untuk menjawab Metari Ujian Menggambar I dan Materi Ujian Menggambar II.
  7. Rajin latihan online dan konsulatsi via email, message facebook, chat via YM.
  8. Mengetahui 100% hal - hal apa saja yang harus dhindari dan menegrti 100% hal - hal apa saja yang harus dilakukan saat ujian nanti.
  9. Sahabat, Jangan biarkan hari - harimu berlalu tanpa latihan, keep drawing dan selalu latih kreativitas secara tepat dan jitu dari petunjuk yang telah diberikan di dalam paket kami sampai menjelang Ujian Keterampilan SNMPTN FSRD ITB 2012.


Pesan segera paketnya klik di sini, sahabat :-)

Salam Perjuangan Sahabat !  :-)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB