Informasi Data Belajar dan Konsultasi Siswa/i Online ke - 2


Sahabat, Siswa/i SMU/SMK/MA/Sederajat Kelas X, XI, XII, dan Alumni. Pada kesempatan ini kami ingin berbagi informasi data kegiatan belajar dan konsultasi online yang paling diminati oleh siswa/i online kami yang akan mengikuti Ujian Keterampilan SNMPTN FSRD ITB 2012.  Artikel ini merupakan lanjutan dari informasi data belajar dan konsultasi siswa/i online www.master-seni.com yang pertama dan jika sahabat ingin melihat data pertama silahkan klik di sini.



Data Belajar dan Konsiltasi Siswa/i Online www.master-seni.com le - 2

Seperti kita lihat bersama sahabat dari screenshot gambar di atas Siswa/i online kami yang melaksanakan belajar dan konsultasi melalui email masih berada diurutan teratas paling diminati dengan persentase sebesar 79%. Diurutan kedua, siswa/i online kami melakuakn konsultasi online via pesan melalui www.facebook.com/master.seni dengan persentase sebesar 9%. 

Diurutan ketiga, Chat melalui www.facebook.com/master.seni sebesar 6%. Diurutan keempat, chat melalui YM dengan ID : master_seni sebesar 3%. Diurutan kelima, komsultasi via MMS sebesar 3%.

Keunggulan konsultasi melalui email adalah data tersimpan otomatis dan aman sehingga sahabat dapat membaca kembali dari hasil belajar dan konsultasi bahkan sahabat dapat memprint out hasil belajar online bersama kami. Sahabat pun dapat melihat perkembangan diri sahabat selama perjuangan dalam mempersiapkan diri menghadapi Ujian Keterampilan SNMPTN FSRD ITB 2012 mendatang yang pendaftarannya akan dimulai 10 - 31 Mei 2012, pelaksanaan ujian tulis 12 - 13 Juni 2012, dan pelaksanaan Ujian Keterampilan Tanggal 14 dan/atau 15 Juni 2012.

Satu lagi informasi penting dari kami untuk sahabat yaitu dua website resmi khusus bagi sahabat yang akan mengikuti Ujian Keterampilan SNMPTN FSRD ITB 2012 adalah senantiasa mengunjungi secara berkala website resmi SNMPTN 2012 di www.snmptn.ac.id dan website resmi USM ITB Terpadu 2012 di www.itb.ac.id/usm-itb.


Selalu ada kesempatan bagi sahabat yang akan mengikuti Ujian Keterampilan SNMPTN FSRD ITB 2012. Miliki segera salah satu paket utama kami baik Paket Utama A Plus, Paket Utama A, Paket Utama B, atau Paket Utama C. Setibanya paket di rumah, mulailah berlatih dan belajar. Satu lagi fasilitas unlimitted  setelah sahabat memiliki salah satu paket kami, sahabat akan mendapatkan fasilitas belajar dan konsultasi online 7 x 24 jam bersama kami sampai tiga hari menjelang Ujian Keterampilan SNMPTN FSRD ITB 2012 mendatang.

Artinya, kita akan bersama - sama sahabat sampai menjelang ujian. Bagi sahabat yang ingin tahu bagaimana cara pemesanan klik di sini, sahabat :).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB