Data Belajar Online Siswa/i Online


Data Pilihan Belajar Online yang Digemari Siswa/i Online www.master-seni.com
Sahabat Siswa/i SMU/SMK/MA/Sederajat Kelas X, XI, XII, dan Alumni. Pada kesempatan ini kami ingin berbagi cara belajar siswa/i online kami yang paling digemari sampai Hari ini, 4 Januari 2012.

Seperti kita lihat bersama cara belajar dan konsultasi online kirim hasil jawaban dari kumpulan prediksi soal yang kami berikan di dalam paket, soal try out berkala yang kami adakan, soal latihan eksplorasi, baik dari Materi Ujian Menggambar i dan Materi Ujian Menggambar II melalui email kami admin[at]master-seni.com masih menjadi favorit dengan persentase sebesar 77%.

Dukungan belajar online ini dapat digunakan dari beberapa hasil latihan sahabat di rumah bersama paket kami, sebagai tolak ukur sejauh mana perkembangan diri sahabat dalam menghadapi Ujian Keterampilan SNMPTN FSRD ITB 2012 mendatang. Dari hasil latihan kirim untuk koreksi jawaban gambar sahabat akan membantu sahabat untuk menutup kekurangan yang ada dari tips trik yang kami berikan.

Dengan memiliki salah satu paket kami artinya sahabat sudah memiliki 95% kekuatan dan 5% nya lagi merupakan latihan untuk mengasah kemampuan sahabat dari petunjuk terbaik yang kami berikan di dalam salah satu paket kami. Dan kesinambungan diri sahabat yang harus terus aktif dan berani bereksplorasi dalam latihan. Dan Penerapan secara fokus dan konsentrasi dari semua tips dan trik yang kami berika di dalam salah satu paket kami yang sahabat miliki.



Diurutan kedua, belajar online dan konsultasi via www.facebook.com/master.seni berada diurutan kedua yang paling diminati dengan persentase sebesar 10%. Diurutan ketiga Chat via FB merupakan tanya jawab ringan mengenai koreksi diri dan lainnya sebesar 6%. Diurutan keempat chat via YM dengan ID kami master_seni sebesar 3%. Diurutan kelima dan keenam belajar dan konsultasi via MMS memang yang paling jarang dilakukan sehingga berada di posisi terakhir dengan persentase sebesar 3%.

Pendaftaran Ujian Keterampilan dan Ujian Tulis SNMPTN FSRD ITB yang diperkirakan pada Bulan April 2012 dan pelaksanaan ujian yang diperkirakan akhir Mei dan Awal Juni 2012 mendatang. Isi hari - hari sahabat dengan latihan untuk mengasah kemampuan diri dalam menghadapi Materi Ujian Menggambar I dan Materi Ujian Menggambar II (Ujian Gambar Kreativitas) pada Ujian Keterampilan SNMPTN FSRD ITB 2012 mendatang. Miliki salah satu paet kami lihat caranya di sini sahabat :-)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB