Update Sementara Informasi Jadwal untuk Ujian Keterampilan SNMPTN FSRD ITB 2012


Jadwal SNMPTN FSRD ITB 2012
Sahabat Siswa/i SMU/SMK/MA/Sederajat kelas X, XI, XII, dan Alumni dari kelompok IPA, IPS, dan jurusan kejuruan lainnya. Pada kesempatan ini kami ingin memberikan informasi sementara jadwal pelaksanaan SNMPTN 2012.

Website resmi SNMPTN  www.snmptn.ac.id diperkirakan dapat diakses pada awal Januari 2012 dan update content diperkirakan pertengahan Januari 2012. Selain itu, informasi khusus bagi sahabat yang berminat memilih ITB dapat mendapatkan informasi terupdate nantinya di website resmi www.itb.ac.id/usm-itb.

SNMPTN Jalur Ujian Tulis dan Keterampilan 2012

Pendaftaran SNMPTN Jalur Ujian Tulis dan Ujian Keterampilan SNMPTN 2012 diperkirakan dibuka pada Bulan April 2012 mendatang, Pelaksanaan Ujian Tulis dan Ujian Keterampilan SNMPTN 2012 Jalur Ujian Tulis dan Keterampilan pada Akhir Bulan Mei dan Awal Bulan Juni 2012 mendatang. Artinya sahabat masih mempunyai waktu kurang lebih 3 bulan untuk mempersiapkan diri sebelum memasuki waktu pendaftaran dan sampai pelaksanaan sahabat masih memiliki waktu kurang lebih 2 bulan. Sehingga total waktu sahabat untuk mempersiapkan diri menghadapi Ujian Keterampilan SNMPTN FSRD ITB 2012 kurang lebih 5 bulan lagi.

SNMPTN Jalur Undangan 2012

Pelaksanaan SNMPTN Jalur Undangan dibuka sebelum Jalur Ujian Tulis dan Keterampilan sebagaimana telah kami informasikan di atas.

Pelaksanaan SNMPTN Jalur Undangan yang dibuka Februari 2012 dan  pengumuman hasil SNMPTN Jalur Undangan yang diumumkan diperkirakan Bulan Maret 2012 mendatang. Bagi sahabat yang belum mendapatkan jalur Undangan sahabat dapat mengikuti Jalur Ujian Ujian Keterampilan.

Dapatkan selalu informasi terbaru untuk SNMPTN 2012 di website resmi www.snmptn.ac.id, www.itb.ac.id/usm-itb. Di web kami pun www.master-seni.com kami akan memberikan informasi terbaru nantinya dari dua website resmi SNMPTN dan ITB di atas. Selain itu kami juga akan informasikan via facebook kami di www.facebook.com/master.seni dan twitter kami di www.twitter.com/master_seni atau [at]master_seni, dan di akun google+ master seni.

Bagi sahabat yang ingin mengikuti Ujian Keterampilan dan Ujian Tulis SNMPTN FSRD ITB 2012 khususnya. Ikuti Bimbingan Belajar Online kami dengan memiliki salah satu paket kami terlebih dahulu kemudian dilanjutkan latihan dan belajar di rumah dan belajar dan konsultasi online bersama kami sampai tiga hari menjelang Ujian Keterampilan SNMPTN FSRD ITB 2012 mendatang. Layanan belajar online dan konsulatsi online khusus siswa/i online kami yaitu 7 x 24 jam via email utama kami admin[at]master-seni.com, Message dan chat via facebook, YM dengan ID : master_seni.

Setiap paket utama kami baik Paket Utama A Plus, Paket Utama A, Paket Utama B, atau Paket Utama C akan memandu secara detail bagaimana cara terbaik dan jitu menghadapi Ujian Keterampilan SNMPTN FSRD ITB 2012 mendatang. Tata cara belajar online bersama kami pun akan dijelaskan secara detail di dalam paket atau gambarannya sahabat dapat lihat di sini.  Bagaimana cara memesan salah satu paket kami ? lihat caranya di sini, sahabat :-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB