Update Prodi di FSRD ITB 2012 yang Diminati Siswa/i Online


Sahabat Siswa/i SMU/SMK/MA/Sederajat kelas X, XI, XII, dan Alumni. Pada kesempatan ini kami inofrmasikan update dari siswa/i online kami sampai dengan hari ini, Sabtu 10 Desember 2011 yang semoga berguna sebagai bahan referensi motivasi perjuangan sahabat. Yang pertama yaitu Program Studi (Prodi) di FSRD ITB 2012 mendatang yang diminati siswa/i online kami sebagai berikut :

Prodi di FSRD ITB 2012 yang diminati siswa/i online www.master-seni.com
Prodi di DKV ITB masih berada pada peringkat teratas dengan persentase sebesar 53%, Diurutan kedua Prodi Desain Interior ITB yang bertambah peminatnya dengan persentase sebesar 23%, terlihat adanya peningkatan dari sebelumnya. Diurutan ketiga, ada Prodi Desain Produk ITB dengan persentase sebesar 14%, Diurutan keempat Prodi Seni Murni ITB (Seni Rupa ITB) dengan persentase sebesar 8%, dan terakhir Prodi Kriya Seni dengan persentase sebesar 1%.

Kedua, informasi asal sekolah dan jurusan dari siswa/i online kami di sekolah masing - masing, sebagai berikut :


Peminat siswa/i online dari asal kelas
Kelas XII masih berada di atas dengan persentase sebesar 83%, diurutan kedua Alumni dengan persentase sebesar 15%, diurutan ketiga dan keempat kelas X dan XI dengan persentase yang sama 1%.

Peminat siswa/i online dari asal jurusan di sekolah

Data terakhir terbaru dari kami yaitu update asal jurusan siswa/i online kami dari sekolah masing - masing. Jurusan IPA masih berada diurutan pertama dengan persentase sebesar 76%. Diurutan kedua IPS yang sedikit bertambah persentasenya sebesar 17%, dan terakhir dari jurusan selain IPA dan IPS seperti bahasa atau SMK dengan persentase sebesar 7%.

Bagi sahabat yang belum menjadi siswa/i online kami daftar segera dan mulailah berjuang untuk melatih diri mulai sekarang yang kurang lebih 6 bulan lagi kita akan menghadapi Ujian Keterampilan SNMPTN FSRD ITB 2012. Ketahuilah sejak dini untuk mengatahui bentuk dan tipe soal Ujian Keterampilan SNMPTN FSRD ITB 2012 mendatang di dalam salah satu paket kami, untuk cara pemesanan klik di sini.

Setelah memiliki paket kami mulailah berlatih di rumah dan dipandu bersama paket kami secara detail, bersamaan dengan itu sahabat juga mendapatkan fasilitas bimbingan dan konsultasi online bersama kami melalui email kami sampai tiga hari menjelang Ujian Keterampilan SNMPTN FSRD ITB 2012 mendatang (Juga akan dijelaskan di dalam paket secara mendetail bagaimana tata cara belajar online dan konsultasi beserta latihan soal yang sudah disediakan di dalam paket nanti). Bagaimana skematis tata cara belajar online bersama kami dapat dilihat juga di sini

Apa saja isi paket kami dapat dilihat di sini :


Bagi sahabat yang juga ingin melihat beberapa pertanyaan yang sering diajukan mengenai Bimbel Online kami dapat dilihat di sini.  

Setelah pemesanan melalui formulir online kami paket kurang lebih 1 - 2 hari akan sampai diru rumah sahabat, Asyik khan ? :-) . Setelah memiliki paket kami rasakanlah perubahan pada diri sahabat bersama keajaibannya.

"Mulailah berlatih sekarang, berpikir positif, tetap semangat, jangan mudah menyerah,  selalu berdoa, terus berkarya, dan teruslah belajar !"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB