Update Peminat Prodi dan Asal Kelas dan Jurusan Siswa/i Online


Sahabat siswa/i SMU/SMK/MA/Sederajat kelas X, XI, XII, dan Alumni. Pada kesempatan ini kami ingin berbagi informasi data siswa/i online www.master-seni.com sampai dengan hari ini, Jumat 23 Desember 2011. Pertama, Program Studi atau Prodi di FSRD ITB 2012 yang diminati Siswa/i online kami sebagai berikut :

Statistik Prodi di FSRD ITB yang diminati siswa/i online www.master-seni.com

Seperti yang bersama kita lihat dari data statistik di atas Program Studi Desain Komunikasi Visual (DKV ITB) masih tetap berada di atas yang paling diminati dengan persentase sebesar 52%, diurutan kedua ada Program Studi Desain Interior (DI ITB) dengan persentase sebesar 24%, diurutan ketiga peminat Program Studi Desain Produk (DP ITB) dengan persentase sebesar 14%. Diurutan keempat Prodi Seni Murni dengan persentase sebesar 8%, diurutan terkahir atau kelima ada Program Studi Kriya Seni dengan persentase sebesar 1%.

Berikutnya adalah update data asal kelas dan jurusan sekolah siswa/i online kami sebagai berikut :


Statistik asal kelas dan jurusan siswa/i online www.master-seni.com
Pertama asal kelas, dapat dilihat asal kelas siswa/i online kami dari kelas XII masih berada diurutan teratas dengan persentase sebesar 83%, diurutan kedua tetap alumni dengan persentase sebesar 15%. Diurutan ketiga dan keempat kelas X dan XI dengan persentase sebesar 1%.

Kedua asal jurusan siswa/i online kami dari jurusan IPA masih berada di atas dengan persentase sebesar 75%, diurutan kedua jurusan IPS dengan persentase sebesar 18%, dan diurutan ketiga dari jurusan selain IPA dan IPS baik dari kejuruan dan lainnya sebesar 7%.

Bagi sahabat yang mengikuti Ujian Keterampilan SNMPTN FSRD ITB 2012. Ayo, segera bergabung bersama kami dengan memiliki salah satu paket kami baik Paket Utama A Plus, Paket Utama A, Paket Utama B, atau Paket Utama C. Cara pemesanan klik di sini.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB