Try Out Online ke - 46 untuk Ujian Keterampilan SNMPTN FSRD ITB 2012


Try Out Online ke - 46
Sahabat siswa/i SMU/SMK/MA/Sederajat Kelas X, XI, XII, dan Alumni khususnya siswa/i online kami. Seperti yang telah kami informasikan sebelumnya Try Out Online ke - 46 untuk persiapan menghadapi Ujian Keterampilan SNMPTN FSRD ITB 2012 sudah bisa diminta via email kami admin[at]master-seni.com.

Try Out Online ke - 46 ini untuk melatih dan menguji kemampuan seni rupa sahabat dalam menghadapi Materi Ujian Menggambar 1. Selain itu, Try Out Online ke - 46 ini juga untuk enguji kemampuan kreativitas sahabat secara khusus untuk menghadapi Materi Ujian Gambar 2 pada Ujian Keterampilan SNMPTN FSRD ITB 2012 mendatang.
Bagi sahabat yang belum menjadi siswa/i kami segera miliki salah satu paket utama kami caranya klik di sini. Untuk melihat isi paket kami silahkan klik link di bawah ini :





"Ayo, sahabat pastikan sahabat adalah salah satu calon terbaik Mahasiswa FSRD ITB 2012 mendatang. Latihlah kemampuan sahabat masih ada kesempatan kurang lebih enam bulan lagi. Mulailah berlatih dari petunjuk tebaik dan jitu dari salah satu paket utama kami. Berlatih dengan cerdas, efektif, efektif, prioritas dan berkesinambungan didukung konsultasi dan bimbingan dari kami secara online sampai tiga hari menjelang ujian !"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB