Nikmati Masa Liburan dengan Berlatih


Sahabat siswa/i SMU/SMK/MA/Sederajat kelas X, XI, XII, dan Alumni. Masa liburan sekolah akan segera tiba. Nikmati masa liburan dengan berlatih dan belajar bersama salah satu paket utama kami baik Paket Utama  A Plus, Paket Utama A, Paket Utama B, atau Paket Utama C sebagai persiapan diri dan memaksimalkan persiapan menghadapi Ujian Keterampilan SNMPTN FSRD ITB 2012 mendatang yang kurang lebih 5 bulan lagi akan dilaksanakan.

Aktifkan belajar secara tepat, jitu, dan prioritas kepada hal hal terpenting sebagai penilaian terpenting pada Ujian Keterampilan SNMPTN FSRD ITB nanti. Bagaimana FSRD ITB setiap tahunnya mengeluarkan bentuk bentuk soal ujian ? Apa saja yang harus dilatih, dikembangkan, dan dieksplorasi selama latihan di rumah ? 

Ingat sahabat dua kunci sukses siswa/i yang sudah lulus yaitu : pertama, mereka lebih banyak tahu informasi dan seluk beluk mengenai Ujian Keterampilan SNMPTN FSRD ITB. Kedua, mereka lebih banyak berlatih dibangkan yang lain. :-)

Setelah memiliki salah satu paket kami sahabat dapat melanjutkan dengan belajar dan konsultasi online via email kami di admin[at]master-seni.com sampai tiga hari menjelang ujian (Layanan belajar online dan konsultasi online 7 x 24 jam), caranya akan dijelaskan secara detail di dalam paket tetapi secara garis besar dapat dilihat di sini.

Dapatkan bonus tambahan dari bonus yang sudah ada di dalam paket sebelum 21 Desember 2011 yaitu 'satu paket pensil ujian' untuk Paket Utama A Plus, Paket Utama A, Paket Utama B, atau Paket Utama C. Cara pesan salah satu paket utama kami silahkan lihat caranya di sini.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB