Kilas Balik Sukses Perjuangan Siswa/i Online


Sahabat siswa/i SMU/SMK/MA/Sederajat kelas X, XI, XII, dan Alumni. Pada artikel ini kami ingin mengajak sahabat semua flashback kisah perjuangan siswa/i online Bimbel Online Ujian Keterampilan SNMPTN FSRD ITB dari tahun ketahun menjelang pergantian tahun 2012. Kami memberikan beberapa perwakilan dari siswa/i setiap tahunnya yang namanya dicantumkan di web kami www.master-seni.com.

Dari Tahun 2009, salah satu siswa kami Ben Valdi Pratama Nugroho asal Medan, Sumatera Utara sukses menembus USM FSRD ITB 2009 di Daerah. Cita  citanya tercapai dan kini Ben sudah masuk Program Studi Seni Murni (Seni Intermedia).
Ben Valdi Pratama - FSRD ITB 2009 - Seni Intermedia
 Bagi sahabat yang ingin melihat siswa/i online lainnya yang ingin dicantumkan di web kami yang lulus pada USM FSRD ITB 2009 , Gilang Danahiswara (Bogor), dsb.

Pada Tahun 2010, salah satu siswa kami yang sukses menembus USM FSRD ITB 2010 di daerah yaitu Muhammad Risfan Badrus Salam asal Sidoarjo, Jawa Timur. Cita - citanya sejak dahulu untuk kuliah di FSRD ITB tersampaikan berkat usaha dan doanya :

Muhammad Risfan Badrus Salam - Desain Produk FSRD ITB 2010

Bercita - cita menuju Desain Produk ITB kini sudah tercapai. Untuk melihat siswa/i yang lulus pada USM FSRD ITB 2010 lainnya klik Adryana Putri (DKV ITB), Irene Angelina, Deni Wirawardhana (Desain Interior), dsb.


Pada Tahun 2011, salah satu siswa kami, pemuda asal Genteng, Jawa Timur, Robithoh Akbar Irzain lulus pada Ujian Keterampilan SNMPTN FSRD ITB 2011. 

Robithoh Akbar Irzain - FSRD ITB 2011

Sama halnya seperti Risfan, Robi ingin meneruskan di Studio/Program Studi Desain Produk ITB. Untuk melihat siswa/i kami yang sudah lulus Ujian Keterampilan SNMPTN FSRD ITB 2011 klik Wa Ode Rinta Q, Joddy Patrianagara, dsb.

Sukses setiap tahunnya meningkat hingga 200%. Ayo sahabat, raih citamu bersama kami :-)... Miliki salah satu paket utama kami baik Paket Utama A Plus, Paket Utama A, Paket Utama B, atau Paket Utama C kemudian lanjutkan dengan Belajar, konsultasi, dan Try out online berkala via email kami admin[at]master-seni.com. Selengkapnya, cara pemesanan paket utama kami klik di sini sahabat :-).



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB