Update Persentase Peminat dari Kelas, Jurusan, Pilihan Prodi, dan Respon Harian Pembelian


Sahabat Siswa/i SMU/SMK/MA Kelas X, XI, XII, dan Alumni. Berikut ini kami akan berikan informasi terbaru dari siswa/i online kami yang akan mengikuti Ujian Keterampilan SNMPTN FSRD ITB 2012 dan telah memiliki salah satu paket kami baik Paket Utama A Plus, Paket Utama A, Paket Utama B, atau Paket Utama C sampai hari ini 11 Oktober 2011. Darimana saja asal kelas siswa/i online kami ? , berikut ini data dan persentasenya :
Asal kelas siswa/i online www.master-seni.com
Kelas XII masih berada diurutan pertama dengan persentase sebesar 83%. Kedua, Alumni dengan persentase sebesar 15%. Ketiga dan keempat diisi oleh kelas X dan XI dengan persentase sebesar 1%.

Selanjutnya, data dan persentase siswa/i online kami berdasarkan asal jurusan di sekolah masing - masing, sebagai berikut :


Asal jurusan siswa/i online www.master-seni.com
 Jurusan IPA masih berada diurutan teratas dengan persentase sebesar 74%. Kedua, IPS dengan persentase sebesar 20%. Ketiga, dari jurusan lainnya (SMK) sebesar 7%.


Setelah kita melihat peminat siswa/i online kami dari asal kelas dan jurusan di sekolah. Berikutnya adalah Program Studi (Prodi) di FSRD ITB yang diminati dan akan dipilih nantinya, sebagai berikut :

Prodi di FSRD ITB yang diminati siswa/i online www.master-seni.com
 Desain Komunikasi Visual (DKV) FSRD ITB masih berada diurutan teratas dengan persentase sebesar 54%, Desain Interior FSRD ITB diurutan kedua yang diminati dengan persentase sebesar 23%, Desain Produk FSRD ITB dengan persentase sebesar 13%, Seni Rupa FSRD ITB dengan persentase sebesar 8%, dan Kriya Seni FSRD ITB dengan persentase sebesar 1%.

Data terakhir yang kami berikan adalah respon harian peminat/pembeli paket kami sampai hari ini, 11 Oktober 2011, sebagai berikut :
Respon Harian siswa/i/peminat/pendaftar/pembeli paket www.master-seni.com
Nomor 1,2,3, dan 4 merupakan minggu pertama, kedua, ketiga, dan keempat dalam satu bulan. Grafik berwarna orange merupakan data siswa/i online kami yang membeli salah satu paket kami. 

Nah, bagi sahabat yang ingin bergabung menjadi siswa/i online kami miliki salah satu paket kami, lihat caranya klik di sini. Segeralah tebarkan benih benih perjuangan dan sahabat akan menuai hasil yang terbaik, lulus Ujian Keterampilan SNMPTN FSRD ITB 2012.

 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB