Update Peminat Siswa/i Online Prodi FSRD ITB dan Jurusan di Sekolah


Sahabat Siswa/i online SMU/SMK/MA/Sederajat Kelas Xi, XI, XII, dan Alumni. Berikut ini update peminat Prodi di FSRD ITB dan asal Jurusan sekolah dari siswa/i online kami sampai dengan hari ini Kamis, 15 September 2011 yang akan mengikuti Ujian Keterampilan SNMPTN FSRD ITB 2012 mendatang. Pertama kami tampilkan screenshot dari kategori kelas dan jurusan dari siswa/i online kami sebagai berikut :

Seperti yang dapat kita lihat bersama dari screenshot gambar di atas besar presentase siswa/i online kami yang berasal dari kelas XII adalah 83%, diurutan kedua diisi para alumni dengan persentase sebesar 16%, kelas X dan XI berada diurutan ketiga dan keempat dengan presentase sebesar 1%. Siswa/i kelas XII sudah mempersiapkan sejak dini dan kerap berlatih dan bertanya dengan continue dan berkala.

Dari data yang di bawahnya dapat kita lihat jurusan di sekolah dari siswa/i kami, jurusan IPA masih berada diurutan teratas dengan persentase sebesar 73%. Siswa/i kami yang berasal dari Jurusan IPS sebesar 20%, dan terakhir diurutan ketiga merupakan siswa/i online kami yang berasal dari sekolah kejuruan (SMK, MA, dsb) memiliki persentasse sebesar 8%.


Berikut ini kami tampilkan juga screenshot dari Program Studi (Prodi) di FSRD ITB yang diminati oleh siswa/i online kami sebagai berikut :






Prodi DKV masih menjadi pilihan tertatas yang diminati dengan persentase sebesar 54%, diurutan kedua Desain Interior dengan persentase 22%, diurutan ketiga Desain Produk dengan presentase 13%, Seni Murni keempat dengan persentase 9%, dan kelima Kriya Seni dengan persentase 2%.

Bagi sahabat yang ingin segera bergabung bersama siswa siswi online kami cara pesan paket klik di sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB