Try Out Online ke - 43 untuk Ujian Keterampilan SNMPTN FSRD ITB 2012


TO Online ke - 43 SNMPTN FSRD ITB 2012
Sahabat Siswa/i SMU/SMK/MA/Sederajat Kelas X, XI, XII, dan Alumni khususnya Siswa/i Online Bimbel Online www.master-seni.com. Soal Try Out ke - 43 sudah bisa sahabat dapatkan caranya kirim permintaan sahabat via email kami admin[at]master-seni.com. 

Try Out ini merupakan salah satu ajang melatih kemampuan sahabat selain dari latihan soal - soal dan prediksi soaldalam menghadapi Ujian Keterampilan SNMPTN FSRD ITB 2012 yang kurang lebih 8 bulan lagi (Kurang lebih 240 hari).

Soal Try Out Online ke - 43 ini adalah untuk menguji kemampuan seni rupa dan kreativitas sahabat seperti yang sudah dijelaskan di dalam paket. Soal Try Out Online ke - 43 ini berisi Materi Ujian Menggambar 1 dan Materi Ujian Menggambar 2.


Untuk dapat mengikuti Try Out Online kami sahabat yang belum memiliki salah satu paket kami dapat memesannya via formulir online yang tersedia di web ini selengkapnya bisa lihat di sini.


Selain dari soal Try Out Online ke - 43 ini kami pun menerima hasil latihan sahabat untuk dikoreksi oleh kami dan kirim via email kami admin[at]master-seni.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB