Nikmati Sensasi Belajar Berbeda


Siswa Online - Robithoh Akbar Irzain - FSRD ITB 2011
Sahabat siswa/i SMU/SMK/MA/Sederajat Kelas X, XI, XII, dan Alumni dapatkan segera dan nikmati sensasi belajar terbaik dari salah satu paket kami yaitu Paket Utama A Plus, Paket Utama A, Paket Utama B, atau Paket Utama C untuk menghadapi Ujian Keterampilan SNMPTN FSRD ITB 2012.

Beberapa keunggulan yang utama adalah sahabat akan memiliki paket panduan yang akan menuntun secara tepat dan jitu cara belajar di rumah, dipandu lengkap dari contoh - contoh soal, contoh penyelesaian dan jawaban dengan gambar, dan diiringi setiap materinya dengan artikel penjelasan, dijelaskan secara detail kemudian didukung fasilitas konsultasi dan belajar online 7 x 24 jam via email admin[at]master-seni.com, konsultasi via facebook, facebook chat dan yahoo messenger dengan ID : master_seni sampai tiga hari menjelang Ujian Keterampilan SNMPTN FSRD ITB 2012 mendatang, semuanya akan sahabat dapatkan dengan nyaman, aman, dengan suasana belajar yang hangat dan ramah dari belajar dan konsultasi secara online. 


Semua akan dimulai setibanya paket panduan belajar kami di rumah sahabat. Selengkapnya bagaimana cara pemesanan paket silahkan klik di sini dan untuk tahu bagaimana cara belajar online yang asyik dan seru yang sudah dilakukan siswa/i online kami sejak Tahun 2008 hingga saat ini klik di sini.

Dapatkan informasi luar biasa dari cara yang berbeda dan unik dari paket kami diiringi giat berlatih secara tepat sehingga sahabat akan mempelajari semua hal terpenting dan prioritas dalam menghadapi Ujian Keterampilan SNMPTN FSRD ITB 2012. Semua akan terasa memudahkan diri sahabat bagaimana melatih diri bersamaan dengan semua aktivitas dan rutinitas sahabat sehari - hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB