Latihan Soal Eksplorasi Online


Sahabat siswa/i SMU/SMK/MA/Sederajat Kelas X, XI, XII, dan Alumni khususnya siswa/i online kami. Berbeda dengan Soal Try Out, soal eksplorasi online ini sebagai ajang kilas balik menguji kemampuan sahabat dalam mengeksplorasi bagian bagian terpenting yang sudah kami jelaskan di dalam paket untuk menghadapi Ujian Keterampilan SNMPTN FSRD ITB 2012 mendatang.

Latihan soal eksplorasi online ini dikhususkan bagi siswa/i online kami saja yang sudah memiliki salah satu Paket Utama kami A Plus, A, B, atau C. Bagi sahabat yang belum memiliki paket dan ingin tahu cara memesan silahkan, "Ayo, miliki segera klik di sini !". Soal eksplorasi ini berbeda dengan soal try out yang biasa kami adakan. Untuk mendapatkan soal ini khusus bagi siswa/i online kami silahkan ajukan permintaan via email kami admin[at]master-seni.com.


Soal ini sebagai tambahan untuk proses latihan sahabat dalam menempa kemampuan diri dan secara tidak langsung akan mengasah hal hal terpenting yang sudah kami jelaskan di dalam paket.


Salam Perjuangan sahabat !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB