Info Update Peminat Prodi di FSRD ITB dan Kelompok Studi



Sahabat Siswa/i SMU/SMK/MA/Sederajat Kelas X, XI, XII, dan Alumni pada kesempatan ini kami ingin berbagi informasi terbaru data peminat Program Studi (Prodi) di FSRD ITB dari Siswa/i Online kami sampai dengan Hari ini, Sabtu, Tanggal 25 Juni 2011. Seperti yang terlihat pada screenshot di atas peminat Prodi Desain Komunikasi Visual (DKV) masih berada di urutan teratas dengan persentase sebesar 56%, diurutan kedua Prodi Desain Interior dengan persentase 22%, diurutan ketiga Prodi Desain Produk (DP) dengan persentase 11%, diurutan keempat Prodi Seni Rupa (Seni Murni), dan terakhir diurutan kelima Prodi Kriya Seni dengan persentase 2%.

Pada kesempatan ini juga kami memberikan informasi terbaru Jurusan/Kelompok Studi Siswa/i online kami dari asal sekolah menengah baik dari SMU/SMK/MA/Sederajat kelas X, XI, XII, dan Alumni, sebagai berikut :


Jurusan IPA masih mendominasi dengan persentase sebesar 67%, diikuti Jurusan IPS diurutan kedua dengan persentase sebesar 24%, dan terakhir diurutan ketiga Jurusan Kejuruan diluar IPA dan IPS dengan persentase sebesar 9%.

Mengisi waktu liburan dengan latihan dan terus mengasah secara continue dipandu oleh paket kami membuat suasana belajar terasa ringan namun menambah ilmu, wawasan, referensi terbaik, dan latihan semakin terarah secara efektif dan efisien.

Berlatih langsung kepada bagian - bagian terpenting dan terus menggali potensi kreativitas siswa/i online kami dimanapun mereka berada. Siswa/i online kami mengirim hasil latihan berupa sketsa, gambar finishing, ataupun bertanya dimanapun dan kapanpun baik via email atau SMS.

"Dua kunci keberhasilan menembus Ujian Keterampilan SNMPTN FSRD ITB 2012 mendatang adalah mereka yang lebih banyak tahu informasi dan seluk beluk mengenai Ujian Keterampilan FSRD ITB dibanding yang lain dan mereka yang lebih banyak berlatih dibandingkan yang lain".

Bagi sahabat yang ingin tahu cara memesan paket kami dan ingin langsung memesan silahkan klik link berikut ini


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB