Dukung Latihan Online dengan Mouse Pen


Genius MousePen 8 x 6-Inch Graphic Tablet for Home and OfficeSahabat Siswa/i SMU/SMK/MA/Sederajat, kelas X, XI, XII, dan Alumni. Salah satu saran fasilitas tambahan yang kami sarankan untuk belajar online dalam menghadapi Ujian Keterampilan SNMPTN FSRD ITB 2012 yaitu sahabat menggunakan Mouse Pen. Dengan Mouse Pen ini sahabat akan lebih mudah dalam membuat beberapa alternatif gambar atau berupa teks hasil latihan kepada kami sebelum finishing di kertas menggunakan pensil. 

Hasil latihan menggunakan mouse kami sarankan untuk alternatif hasil latihan sahabat berupa sketsa sederhana kepada kami kemudian setelah fiks beberapa ide yang kami pilih dan sarankan untuk dikembangkan sahabat harus menyelesaikan tahap finishing hasil latihan gambar 1 menggunakan kertas dan pensil kemudian di foto dan kirim via email kami admin[at]master-seni.com. Selain untuk menulis teks atau menggambar, Mouse pen ini pun dapat berfungsi sebagai mouse pada umumnya dengan fungsi klik kiri dan klik kanan.


Khusus untuk gambar 2 sahabat dapat langsung menjawab dengan mouse pen ini. Saran menggunakan mouse pen ini agar sahabat lebih cepat dan lebih banyak lagi latihan dan melatih ide dan kreativitas dalam menghadapi SNMPTN FSRD ITB 2012 mendatang. Semakin rajin berlatih tentu kemampuan sahabat akan semakin tajam.

Genius MousePen i608 Graphics Tablet (Silver)Mouse pen terdapat beberapa tipe dan jenis, sahabat dapat mencari sesuai dengan selera sahabat di toko - toko yang menjual Mouse Pen ini atau kami sarankan sahabat browsing dahulu di Google agar lebih yakin untuk membeli Mouse pen. Namun, sekali lagi ini hanya saran tambahan untuk fasilitas belajar sahabat di rumah. Cara klasik tetap direkomendasikan yaitu menggunakan pensil dan kertas kemudian difoto dan kirim via email.

Mouse pen ini akan tetap berguna saat sahabat berhasil lulus nanti dalam menjalani perkuliahan.

Berikut ini kami beri referensi beberapa tipe Mouse Pen :

Genius Wireless Pen MouseWacom Bamboo Pen TabletI-Pen Digital Pen Writer Ipen Optical USB Mouse Input DeviceGenius G-Pen 4500 4-by-5.5-Inch Tablet with Mouse and PenGRAPHIRE3 Bluetooth PenDigiPro WP5540 5x4" USB Graphics Tablet w/Cordless Pen (Black)VT PenPad 7.7-Inch Graphic Pen Tablet (Black)USB Finger Mouse Optical Laptop Notebook PC 1200DPI

Nah, sahabat bagi yang ingin segera memulai belajar online bersama kami dan ingin tahu cara memiliki paket kami baik Paket Utama A Plus, Paket Utama A, Paket Utama B, atau Paket Utama C dapat segera memesan dengan melihat caranya di sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB