Data Sementara Siswa/i yang Sudah Lulus Ujian Keterampilan SNMPTN FSRD ITB 2011


Sahabat pembaca setia kami, berikut ini kami berikan kabar gembira hasil pengumuman sementara siswa/i online kami yang sudah dinyatakan lulus Ujian Keterampilan SMPTN FSRD ITB 2011 yang namanya ingin dicantumkan di www.master-seni.com :
Muhammad Ghiantara - FSRD ITB 2011

Wa Ode Rinta Qomariah - FSRD ITB 2011

Robithoh Akbar Irzain - FSRD ITB 2011

Note : Kemungkinan akan ada penambahan nantikan selalu di www.master-seni.com dan siswa-siswi.master-seni.com.

Selengkapnya lebih detail klik nama siswa/i di atas sahabat bagaimana kisah sukses mereka ya ... atau langsung klik di web khusus siswa/i online kami klik di sini siswa-siswi.master-seni.com.
Lihat lebih dekat bagaimana kisah - kisah sukses mereka yang dimulai from zero to hero.

Sekali selamat bagi siswa/i online kami yang sudah lulus Ujian Keterampilan SNMPTN FSRD ITB 2011 dan selamat berjuang untuk selanjutnya !



Catatan :
Beberapa siswa/i Online kami yang sudah lulus tidak kami tampilkan di www.master-seni.com berdasarkan permintaan dari siswa/i online kami saat pengisian formulir online pemesanan paket utama.

Ayo sahabat, ikuti jejak sukses siswa/i online kami yang telah sukses menembus Ujian Keterampilan SNMPTN FSRD ITB 2011 dengan memiliki paket utama kami baik Paket Utama A Plus, Paket Utama A, Paket Utama B, atau Paket Utama C. Ingin tahu cara memesan paket kami klik di sini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB