Try Out Ke - 35 Untuk Uji Kemampuan Seni Rupa dan Kreativitas


M. Risfan B. S. - FSRD ITB 2010
Sahabat Siswa/i SMU/MA/SMK/Sederajat Kelas XII dan Alumni Online Bimbel www.master-seni.com khususnya yang akan menghadapi Ujian Keterampilan SNMPTN FSRD ITB 2011 3 Juni mendatang, soal Try Out ke - 35 untuk Uji Kemampuan Seni Rupa dan Kreativitas dan juga sebagai salah satu latihan dari prediksi yang selalu update dari kami, sudah dapat diminta melalui email kami admin[at]master-seni.com. Try Out ini dapat dikatakan 'Spesial' karena baru kali ini Try Out Uji Kemampuan Seni Rupa dan Uji Kreativitas kami keluarkan bersamaan.

Kurang lebih satu bulan lagi menjelang Ujian Keterampilan ayo tingkatkan rasa percaya diri sahabat dengan mendalami inti yang harus dipersiapkan dalam menyelesaikan atau menjawab dengan tepat Ujian Keterampilan SNMPTN FSRD ITB 2011 mendatang.

Seperti salah satu siswa online kami dari Sidoarjo, Muhammad Risfan Badrus Salam yang menguasai inti paket kami dalam waktu singkat dan akhirnya berhasil lulus USM FSRD ITB 2010 Daerah lalu.



Tidak ada yang tidak mungkin, selama sahabat fokus, susngguh - sungguh, melakukan percepatan, aktif bertanya kepada setelah sahabat memiliki paket akan semakin tajam kemampuan sahabat. Bagaimana menjadikan ide dan kreativitas sahabat melesat tiada batas dan memahami apa saja yang dilarang atau harus dilakukan nanti.

Semuanya dapat sahabat kuasai secara detail dari materi panduan utama di dalam paket, tentunya rasa percaya diri dan ketenangan saat menghadapi ujian sangat penting. Oleh karena itu bergabunglah dan ikuti jejak mereka yang telah sukses dan lulus menembus Ujian Seni Rupa ITB.

Catatan :

  1. Untuk Ujian kemampuan seni rupa kami memberikan dua bagian tipe soal baru dan pengerjaannya akan diinformasikan di email nanti sebagai prediksi jitu menghadapi Ujian Keterampilan SNMPTN FSRD ITB 2011 mendatang.
  2. Kuasailah semua materi hingga detail seperti salah satu yang terpenting bagaimana perbedaan cara menarik garis pada Gambar 1 dan Gambar 2.


Bagi sahabat yang ingin tahu cara memesan Paket Utama A, B, C silahkan klik di sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB