Update Persentase Siswa/i Online SMU/SMK 2011


Program Studi FSRD ITB 2011 yang diminati Siswa/i Online Master-Seni.com
Sahabat siswa/i SMU/SMK/MA kelas X,XI,XII, dan Alumni,pada artikel ini kami ingin berbagi informasi update Prodi (Program Studi) di FSRD ITB yang diminati siswa/i Online kami yang mengikuti SNMPTN - FSRD ITB 2011 sampai hari ini 16 April 2011. Seperti terlihat pada diagram di atas persentase untuk peminat DKV (Desain Komunikasi Visual) sebesar 52%, diurutankedua DI (Desain Interior) sebesar 22%, urutan ketiga DP (Desain Produk) 13%, urutan keempat Seni Murni (Seni Rupa) sebesar 11%, dan terakhir Kriya Seni sebesar 2%.



Level SMU/SMK dan Jurusan Siswa/i Online Master-Seni.com
 Informasi berikutnya yaitu data presentase siswa/i online kami berdasarkan level dengan data sementara Kelas XII baik dari SMU/SMK berada di peringkat teratas dengan persentase sebesar 81%, diikuti alumni 17%, kelas Xi dan XI dengan persentase sama yaitu 1%. Untuk jurusan IPA masih berada di atas dengan persentase 53%, kedua Jurusan IPS dengan persentase 27%, dan terakhir dari jurusan kejuruan (SMK) dengan persentase 20%.


Kurang lebih 1,5 bulan lagi kita akan menghadapi Ujian Tulis dan Keterampilan SNMPTN - FSRD ITB 2011, persiapkan diri sahabat lebih rajin lagi, lebih aktif bertanya dan onsultasi online. Pada kesempatan ini pun kami ingin mengucapkan selamat berjuang siswa/i kami yang akan menempuh UN 2011, semoga sahabat diberikan kemudahan dan kelancaran dan tentunya lulus UN 2011.


Lanjutkan perjuangan sahabat setelah itu, dan fokus untuk menghadapi Ujian Keterampilan dan Tulis SNMPTN - FSRD ITB 2011 31 Mei 2011 mendatang. Bagi sahabat siswa/i SMU/SMK/MA dan Alumni yang ingin mengetahui cara pemesanan tiga langkah klik di sini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB