Try Out ke - 34 Uji Kemampuan Seni Rupa untuk SNMPTN FSRD ITB 2011


Sahabat, Siswa/i SMU/SMK/MA/Sederajat kelas XII dan Alumni khususnya siswa/i online www.master-seni.com. Pada kesempatan ini kami informasikan Try Out ke - 34 untuk menguji kemampuan seni rupa sudah dapat diminta melalui email kami admin[at]master-seni.com.
Mari asah uji kemampuan sahabat dalam menyelesaikan Ujian Gambar 1 dalam menghadapi Ujian Keterampilan SNMPTN FSRD ITB 2011 3 Juni 2011 mendatang yang kurang lebih dalam satu bulan aktif berlatih dan konsultasi setiap minggu sampai menjelang ujian nanti. Mari lakukan percepatan dengan mengaplikasikan petunjuk - petunjuk terbaik dalam menghadapi Ujian Gambar 1, sebagaimana yang terdapat di dalam paket, bacalah selalu artikel kami dan lihatlah contoh penyelesaiannya, dengan begitu sistem belajar yang efektif, efisien, tepat, dan benar sudah sahabat lakukan.


Jawaban try out ke - 34 dapat sahabat kirim bersamaan dengan hasil jawaban soal try out ke - 33 mengenai Ujian gambar 2 bagi siswa/i yang belum sempat mengirim hasil jawaban try out ke - 33.

Bagi sahabat yang belum memiliki paket kami dan ingin melakukan pemesanan klik di sini


P.S :
Terapkan dengan seksama bagaimana meraih nilai tertinggi dan pastikan sahabat terapkan apa yang harus dilakukan dan tidak boleh dilakukan secara mendetail.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB