Fasilitas dan Layanan Belajar Online Terbaik


Formulir Pemesanan Online
Hai Sahabat siswa/i SMU/SMK/MA/Sederajat/Alumni, Kurang lebih 2,5 bulan menjelang Ujian Tulis dan Ujian Keterampilan SNMPTN FSRD ITB 2011. Setelah memiliki Paket Utama A, B, atau C dapatkan fasilitas pendukung online terbaik dari kami sampai tiga hari menjelang Ujian Tulis dan Ujian keterampilan SNMPTN FSRD ITB 2011, sebagai berikut :


 

1. Sahabat dapat bertanya mengenai SNMPTN FSRD ITB via email admin[at]master-seni.com tidak terbatas.


2. Sahabat dapat melakukan belajar online, koreksi, konsultasi unlimitted sampai tiga hari menjelang ujian.

3. Sahabat dapat meminta bonus - bonus terupdate yang kami adakan.

4. Sahabat akan mendapatkan akses untuk mendapatkan soal try out online yang kini dapat diminta via email admin[at]master-seni.com.


5. Sahabat akan mendapatkan dan dapat bertanya info - info terupdate mengenai SNMPTN FSRD ITB 2011 via facebook atau email kami.



Sistem belajar online ini telah berjalan 2 tahun sejak Tahun 2008 hingga saat ini. Konsultasi dan juga dapat sahabat lakukan via SMS, MMS, atau chatting via facebook atau yahoo massanger. 



Nah, bagi sahabat siswa/i SMU/SMK/MA/Sederajat dan Alumni baik kelas X, XI, dan XII dari jurusan IPA, IPS, kejuruan, miliki paket kami dan rasakan perubahannya pada diri sahabat, akan lebih membuat percaya diri dalam mengahdapi Ujian Keterampilan SNMPTN FSRD ITB 2011 khususnya, untuk cara pemesanan klik di sini.


Dapatkan bonus tambahan buku sketsa bagi sahabat yang akan memesan sebelum 31 Maret 2011 !











Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB