5 Perspektif Baru Menjelajahi Web ini



Sahabat, sesuai dengan judul di atas, pada kesempatan ini kami ingin berbagi cara lain menjelajahi dan berselancar di web ini dengan 5 cara. Namun sebelumnya kami perlu ingatkan cara ini dapat digunakan jika sahabat menggunakan browser mozilla, chrome, safari, atau ie. Khusus pembaca via mobile phone tetap dapat mengetikkan URL www.master-seni.com/?m=1.

Sahabat,  dapat mencoba mengklik melalui link ini atau sahabat ketikkan alamat utama www.master-seni.com/view. Pada menu kanan atas bertuliskan sidebar silahkan pilih 5 perspektif untuk menjelajahi blog ini tanpa loading article lagi. Perspektif ini akan dapat digunakan jika sahabat mengetikkan alamat www.master-seni.com menjadi www.master-seni.com/view.

Pertama, perpspektif flipcard, ketikkan alamat www.master-seni.com/view/flipcard. Bagi yang suka menjelajahi web dengan kumpulan thumbnail dari web ini. Pada perspektif ini juga sahabat dapat memilih artikel berdasarkan recent post, date, label, dan author.

Kedua, perspektif mosaic, sahabat dapat mengetikkan alamat www.master-seni.com/view/mosaic. Pilih dan jelajah artikel berdasarkan random picture.


Ketiga, perspektif sidebar, sahabat ketikkan alamat www.master-seni.com/view/sidebar. Pilih dan silahkan jelajahi artikel dari sidebar tanpa pindah halaman.


Keempat, perspektif snapshot, ketikkan alamat www.master-seni.com/view/snapshot.

kelima, perspektif timeslide, ketik alamat menjadi www.master-seni.com/view/timeslide. Nah, untuk yang satu ini favorit kami sobat :). 




PS :


kurang lebih 2 bulan menjelang Ujian Keterampilan SNMPTN FSRD ITB 2011, miliki paket kami dan menjadi siswa/i online kami, Sahabat miliki, sahabat pelajari, dan sahabat lulus SNMPTN FSRD ITB 2011, Ayo pesan lihat caranya klik di sini. Ikuti panduannya, ikuti yang terbaik dari yang terbaik, ketahui yang harus dihindari dari sekarang sahabat :).




Selamat menikmati, berselancar menjelajahi web ini sahabat :)











Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB