Update Persentase Per Level dan Peminat Jurusan


Dapatkan Bonus Spesial Sebelum 6 Februari 2011 : Alat Tulis Paket Ujian + Tambahan 5 Pensil untuk Paket Utama A-B-C

Sahabat, sebelum informasi update peminat jurusan dari siswa/i kami dan mayoritas siswa/i online Bimbel Master Seni, kami informasikan kabar gembira bonus untuk Paket Utama A, B, dan C kembali hadir sebelum 6 februari 2011 yaitu Bonus Paket Ujian ditambah 5 buah pensil tambahan untuk latihan gambar di rumah, Let's a Draw !
 

Selanjutnya adalah kami akan informasikan mayoritas per level siswa/i Bimbel Online www.master-seni.com dan persentase jurusan yang diminati di FSRD ITB sampai dengan hari ini, Selasa 25 januari 2011, sebagai berikut :

Berikut ini screenshot presentase siswa/i online kami :
Siswa/i online Bimbel Online Master Seni Per Level


Dapat dilihat bersama kelas/Level XII masih menjadi mayoritas sebagai siswa/i online kami dengan persentase sebesar 79%, disusul urutan kedua Kelas Alumni 19%, dan sisanya diikuti kelas X dan XI SMA/SMK/MA/Sederajat yang akan mengikuti Ujian Keterampilan Kesenian 9Seni Rupa) SNMPTN - FSRD ITB 2011.


Berikut ini scrrenshot jurusan yang diminati oleh siswa/i kami :
Peminat Jurusan di FSRD ITB yang diminati oleh siswa/i

Dapat dilihat bersama DKV masih menjadi favorit dengan persentase 53%, diurutan kedua DI dengan 21%, ketiga DP 14%, SM 8%, dan KS 2%.


Persiapkan diri sahabat menjelang SNMPTN 2011, lebih banyak berlatih gambar dan ide-ide kreatif , rajin bertanya, dan giat belajar untuk Materi Ujian IPS di SNMPTN 2011 mendatang. Sebagaimana keterangan yang ditulis di situs resmi www.itb.ac.id/usm-itb bahwa untuk FSRD ITB memerlukan Ujian Keterampilan, berikut screenshotnya :


Diambil dari situs resmi www.itb.ac.id/usm-itb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB