Try Out ke-24 : Tes Kemampuan Seni Rupa dan Gambar Kreatif



Sahabat, khususnya siswa/i online www.master-seni.com soal try out online ke-24 sudah bisa dilihat di catatan www.facebook.com/master.seni, pada try out kali ini untuk latihan kemampuan gambar seni rupa dan melatih kemampuan kreativitas gambar.
Try out online kali ini juga sebagai ajang persiapan menghadapi Ujian Keterampilan Kesenian (Seni Rupa) di SNMPTN khususnya yang akan mengambil pilihan FSRD ITB, Ujian keterampilan ini yang rencananya akan dilaksanakan 3 - 4 Juni 2011 mendatang seperti yang tretulis di website resmi SNMPTN www.snmptn.ac.id.

Selain persiapan menghadapi Ujian Keterampilan seni rupa kami ingatkan sahabat juga tetap membuat jadwal belajar dan latihan untuk Materi Ujian Kemampuan Dasar dan Materi Soal IPS.

Oh iya sahabat, ada bonus tambahan 5 buah pensil untuk Paket A-B-C sebelum 25 Januari 2011. Bonus pensil ini tnpa mengurangi jumlah bonus  pensil yang sudah ada sebelumnya.


Good News, bagi siswa/i yang sudah memiliki paket dapat memohon bonus yang kami adakan meskipun saat memesan dahulu belum ada. Permohonan hanya melalui admin[at]master-seni.com.




Extraordinary Way to Learn 4U !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB