Soal Try Out Online ke-25 untuk Latihan Menghadapi Ujian Keterampilan SNMPTN 2011


Sahabat siswa/i online www.master-seni.com, menjelang Ujian Keterampilan SNMPTN untuk FSRD ITB Tanggal 3-4 Juni 2011, ikuti Try Out kemampuan Seni Rupa dan soalnya sudah dapat dilihat di catatan www.facebook.com/master.seni.
Untuk soal try out kali ini perlu kecermatan dalam memilih soal yang sahabat akan pilih seperti yang telah kami jelaskan di dalam paket. Proporsionalkan dengan kemampuan sahabat, kerjakan dengan maksimal dan sungguh-sungguh lanjutkan koreksi dan konsultasi via email kami admin[at]master-seni.com.

Tajamkan kemampuan sahabat dalam menyesuaikan standarisasi ide, anatomi, dan lainnya yang sudah dijelaskan di dalam paket.  Hindari hal-hal yang jangan dilakukan dan terapkan hal-hal yang akan membuat nilai gambar sahabat bernilai tinggi dan menarik.

Buatlah beberapa alternatif sketsa dan konsultasikan via email untuk dikembangkan di kertas A3.

Bagi sahabat yang belum menjadi siswa/i online kami, Ayo ! segera bergabung dengan memiliki paket panduan belajar kami dan dapatkan bonus alat tulis paket ujian SNMPTN 2011 dan 5 buah pensil tambahan untuk latihan gambar kemampuan seni rupa dan gambar kreatif, sebelum 6 Februari 2011.

Untuk lebih memotivasi dan menambah semangat sahabat saksikan video berikut ini ya ... :)







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB