Fasilitas Khusus Konsultasi, Koreksi, dan Belajar Menjelang Ujian


Sahabat, Kurang lebih masih ada 4 bulan lagi menjelang Ujian. Oleh karena itu pada kesempatan ini kami memberikan informasi fasilitas khusus siswa/i online Bimbel Online Master-Seni.Com.
Bagi anda yang sudah menjadi siswa/i (Sudah memiliki paket) berikut fasilitas sampai 3 hari menjelang Pelaksanaan Ujian Keterampilan Seni Rupa SNMPTN 2011 :

1. Koreksi, konsultasi, tanya via email admin[at]master-seni.com, Chat live di Yahoo Messenger (ID : master_seni) atau chatting di www.facebook.com/master.seni.

2. Diskusi via Bimbel Online Master Seni Pages di facebook. Namun, untuk memudahkan kami mengenali kami sarankan sahabat melakukan pertemanan di www.facebook.com/master.seni. Sahabat juga bisa tanya via pesan facebook profile kami.





3. Memohon bonus terbaru yang kami adakan. Khusus siswa/i Bimbel angkatan 2011 yang sudah memesan baik Paket Utama A,B, dan C dapat meminta bonus terbaru yang kami adakan sesuai dengan yang tertera di dalam isi Paket Utama A, B, atau C meskipun saat sahabat memesan dahulu belum ada bonus tersebut. Bonus yang akan diberikan adalah non fisik artinya kami akan mengirim via email sahabat. Permohonan bonus ini dapat dikirim via email kami admin[at]master-seni.com atau melalui kirim pesan facebook kami.


Manfaatkan waktu sebaik mungkin, tetap semangat berlatih dan belajar dan semoga sahabat lulus SNMPTN 2011.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB