Belajar Setiap Hari Sampai Menjelang Ujian Tulis dan Keterampilan SNMPTN 2011


Ayo sahabat, belajar dan latihan setiap hari sampai menjelang Ujian Tulis/Keterampilan SNMPTN untuk FSRD ITB 2011. Belajar efektif, efisien, dan jitu dipandu paket panduan belajar di rumah kemudian dikonsultasikan via email unlimitted. Kurang lebih waktu Ujian 4 bulan, peluang selalu terbuka. Mereka yang lebih banyak berlatih dan lebih mengetahui informasi dari yang lainlah yang akan berhasil lulus SNMPTN 2011. Ketidakyakinan atau rasa tidak percaya diri hanya karena sahabat mungkin belum mengetahui tips dan trik terbaik menghadapi Ujian Keterampilan Seni Rupa mendatang. Sahabat perlu mengetahui tentang standarisasi, pola, apa saja yang harus dihindari dan apa saja yang harus dilakukan sebelum dan sampai saat ujian nanti, semuanya akan terpandu secara briliant.
Daya tampung FSRD ITB 2011 melalui jalur undangan 48 orang dan melalui jalur ujian seleksi (Tulis/Keterampilan) 187 orang. Jika dipersentasekan adalah 20% : 80%. Bagi mereka yang tidak lolos jalur undangan dapat mengikuti jalur ujian seleksi SNMPTN 2011. Jika sahabat sewaktu di SMA Jurusan IPA dapat memilih FSRD ITB saja meskipun FSRD ITB melalui kelompok ujian IPS. Jika sahabat ingin memilih Prodi IPA dan IPS di PTN saat SNMPTN nanti sahabat dapat melalui kelompok ujian IPC, dan jika sahabat dari jurusan IPS dapat langsung memilih kelompok ujian IPS saat SNMPTN mendatang. Sebagaimana siswa/i kami yang saat ini bersama sedang berjuang konsultasi via email, facebook, dsb. Mereka berusaha dan mencari, dan tentunya segala sesuatu adalah apa yang telah kita usahakan bukan ?

Berpikir positif dan yakin akan kemampuan diri dan dekatilah apa saja yang disukai oleh kesuksesan, keberhasilan bersahabat sangat dekat dengan tekun, rajin, tidak mudah putus asa, percaya diri, mencari informasi, berdoa, latihan, latihan, dan latihan.

Persentasekan kemajuan sahabat setelah memiliki paket dan bedakan sebelum memiliki paket. Sebesar 30% kesuksesan sudah di tangan, artinya sahabat sudah melangkah maju ke arah yang tepat dibandingkan diam bukan ?

Nah, mari kita belajar dan latihan bersama sampai menjelang Ujian Tulis dan Keeterampilan SNMPTN untuk FSRD ITB 2011, rajin berlatih, tetap semangat, karena dunia hanya dimiliki oleh orang-orang yang semangat, sob.


Selain kumpulan soal-soal prediksi di dalam paket, sahabat juga dapat mengikuti try out online di www.facebook.com/master.seni. Asyiknya lagi sahabat yang sudha memesan paket dapat memohon bonus non fisik yang kami adakan meskipun sahabat sudah memesan lho dan kami kirim via email :D.

Pertajam kemampuan seni rupa dan gambar kreatif khusus menghadapi Ujian Keterampilan Seni Rupa FSRD ITB 2011 mendatang di SNMPTN karena bobot untuk ujian tulis yang mengadakan ujian keterampilan khususnya seni rupa adalah 60% dan untuk ujian tulis itu sendiri 40%. Dapatkan penuh nilai 60% itu sob :D dan terus asah kemampuan IPS dan raih secara maksimal 40% nya.

Semoga sahabat sukses dan berhasil lulus SNMPTN 2011 untuk FSRD ITB.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB